Komsos Babinsa Kelurahan laweyan Menyasar Ibu Rumah Tangga, Ini Alasannya

104 Views

Surakarta, Updatetodaynews.com,- Selalu menyesuaikan diri dengan masyarakat, Babinsa Kelurahan laweyan Koramil 01/laweyan kodim 0735/surakarta, Serka Giminanto dan Serda Eko S  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu-Ibu rumah tangga yang merupakan warga masyarakat di wilayah binaan, Komsos di gelar di wilayah Kelurahan laweyan, Kecamatan laweyan, Minggu (26/03/2023).

Serka Giminanto menegaskan selaku Babinsa dirinya rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

“Dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat diperoleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warga.”terangnya.
“Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, dapat terwujud kedekatan dengan warga serta tali silaturahmi dapat terus terbina dengan sebaik-baiknya,”imbuhnya.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan terus menjaga lingkungan bersih dan sehat agar kita dapat melaksanakan aktifitas dengan baik.”pungkas Serka Giminanto.

(Wawan/Arda 72)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *