Gerai vaksinasi Presisi Polsek Pesangrahan Dalam Rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara

237 Views

 

Jakarta – UTNews.com,  Polres Metro Pesanggrahan bentuk gerai vaksin presisi di Mapolsek Pesanggrahan Jl.Bintaro Utara No 1 Kel.Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan.

banner

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika, S.H, menuturkan, sesuai intruksi pimpinan, kami polsek pesanggrahan ikut mensukseskan percepatan vaksinasi warga yang berada di wilayah polsek pesanggrahan maka kami mendirikan gerai vaksin presisi dalam rangka bakti kesehatan bhayangkara untuk negeri, ungkapnya kepada awak media, senin (28/6/21).

Untuk itu , lanjut kapolsek, dimana kami akan melakukan percepatan herd immunity yang telah diprogramkan oleh pemerintah, ucapnya.

Disi lain, salah satu warga yang ikut vaksinasi mengungkapkan terimakasih kepada Polri khusunya Polsek pesanggrahan yang telah membuka gerai vaksinasi,terimakasih kepada jajaran polri, dan selamat hari bhayangkara, tegasnya.

Diketahui, gerai vaksinasi dibuka untuk Peserta vaksinasi adalah warga masyarakat usia produktif (18 – 50 tahun) dan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Pada hari ini sebanyak 150 orang mendaftar dan 139 orang dilakukan vaksinasi,11 Orang dinyatakan gagal Vaksin dengan keterangan, Tensi Darah tinggi dan alergi.

Vaksinasi Tahap II akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2021.

Penulis : Ria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *