Dandim 0510/Trs Di Dampingi Wakil Bupati Menghadiri Grand Opening RS Primayana

290 Views

 

Updatetodaynews.com – Tigaraksa – Monitoring dan pengamanan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mendampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dalam peresmian dan Grand Opening Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis Jalan Raya Pasar Kemis, RT.004/RW.002 Kelurahan Kutajaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Rabu (02/06/2021).

banner

Hadir Dalam Kegiatan, dr. Hj. Destina Dinardianti, MARS Kadinkes Kabupaten Tangerang, DR (HC) Sri Panggung Lestari. SE, MM (DPRD Kabupaten Tangerang, Dr. Leona CEO RS Primaya Hospital, Dr. Elisabet Direktur RS Primaya Hospital Tangerang, mulyadi Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, sukri Kadishub Kabupaten Tangerang, H. Chaidir, S.Sos, M.Si Camat Pasar Kemis, Kapten Kav Sjahrul Asari Danramil 11/Pasar Kemis, AKP Trisno WaKapolsek Pasar Kemis, dr. Ida Ayu Purwaningsih, MARS Direktur Primaya Pasar Kemis Hospital, drg. Handar Mujati Ka. UPT. Puskesmas Kutabumi, dr. Salwa Ka. UPT. Puskesmas Pasar Kemis, Wahyu Nurhayati Kacab Pratama BPJS Pasar Kemis dan Ai nurhayati Sekel Kuta Jaya.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, dengan diresmikannya RS Primata di wilayah teritorial Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs warga masyarakat Pasar Kemis dapat lebih dekat dalam melakukan pemeriksaan kesehatannya.

“Saya atas nama Dandim 0510/Trs memberikan apresiasi kepada RS Primaya Pasar Kemis semoga menjadi contoh untuk pelaksanaan program-program pembangunan di bidang kesehatan,” katanya.

Sementara, Dr. Leona CEO RS Primaya Hospital
menyampaikan,
RS Primaya Hospital Pasarkemis merupakan Rumah Sakit Primaya Hospital yang ke 12 di Indonesia. “Dengan itu saya berharap kehadiran RS Primaya Hospital mendapatkan mutu terbaik untuk masyarakat indonesia sehingga masyarakat kita tidak jauh jauh untuk mencari RS Terbaik sampai ke luar negeri. Saya harapkan kerjasama dengan Pemda maupun masyarakat sekitar untuk mendukung penuh kehadiran RS Primaya Hospital Pasar Kemis,”harapnya.

Di tempat yang sama, H. Mad Romli Sh, Mm. Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, menegaskan, Pemerintah Kabupaten Tangerang selalu memberikan perhatian penuh terhadap pembangunan sarana kesehatan. Dan jika hari ini dilaksanakan peresmian penggunaan Gedung Rs.Primaya Pasar Kemis, maka ini merupakan bagian yang amat penting dalam menjawab tantangan kesehatan yang amat dibutuhkan masyarakat dewasa ini khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan sekitarnya.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang, saya menyambut baik berdirinya Rs.Primaya Pasar Kemis di Kabupaten Tangerang, yang hari ini dilakukan peresmiannya. Dengan harapan bahwa dengan telah dibangunya gedung baru pelayanan kesehatan ini, dapat menjadi Salah satu pendorong tolak ukur pelaksanaan pembangunan kesehatan di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Peresmian Gedung Rs.Primaya Pasar Kemis ini lanjut Pak Romli merupakan langkah nyata dari sebuah perjalanan panjang yang akan dilalui Artinya bahwa dengan dilaksanakannya Peresmian Gedung Rs.Primaya Pasar Kemis ini, maka selanjutnya dituntut untuk bekerja secara sistematis, terencana, sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah ditentukan dalam rencana pengelolaan, agar keberadaan gedung baru layanan kesehatan yang menjadi bagian dari lembaga kesehatan, yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap bahwa keberadaan Rs.Primaya Pasar Kemis ini dalam kiprahnya nanti baik secara langsung maupun tidak langsung akan memberikan dukungan yang positif terhadap pelaksanaan program-program pembangunan bidang kesehatan di Kabupaten Tangerang,”papar Mad Romli. (wwn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *