Danrem 051/Wijayakarta Menghadiri Acara Pemberian Penghargaan Dari Kapolda Metro Jaya Kepada Personil Tenaga Kesehatan TNI-POLRI

265 Views

Danrem 051/Wijayakarta Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E.,
Menghadiri acara pemberian penghargaan dari Kapolda Metro Jaya kepada personil dan tenaga kesehatan TNI-POLRI Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E.,
Menghadiri acara pemberian penghargaan dari Kapolda Metro Jaya kepada personil dan tenaga kesehatan TNI-POLRI yang terlibat penyekatan di KM 34 Tol Jakarta – Cikampek Tempat Lapangan Lantas Polda Metro Jaya, (Kamis 3/6/2021)

Penghargaan diberikan untuk mengapresiasi upaya dan dedikasi tenaga kesehatan (nakes) yang tanpa lelah menjaga wilayah perbatasan serta melayani masyarakat di wilayah DKI Jakarta dalam masa penyekatan mudik Lebaran 2021.

banner

Memberikan penghargaan berupa apresiasi atas kerja kerasnya dan dedikasi mereka untuk menjaga perbatasan DKI Jakarta dan melayani masyarakat yang melakukan perjalanan mudik untuk mengendalikan laju penyebaran Covid-19,” ungkap Fadil kepada wartawan, Kamis (3/6/2021).

“Tentunya, dengan cara pemeriksaan surat bebas Covid-19 bagi para pemudik dan melakukan testing swab antigen secara gratis,” imbuhnya.

Terdapat 149 tenaga kesehatan yang mendapatkan penghargaan oleh Kapolda Metro atas dedikasinya di masa penyekatan mudik Lebaran 2021. Sebanyak 88 orang diantaranya berasal dari Polda Metro Jaya.

“Pada kesempatan ini, saya memberikan penghargaan kepada 149 orang tenaga kesehatan, yang terdiri dari 88 personil Polda Metro Jaya, 50 personil dari kesatuan TNI serta 11 orang mitra tenaga kesehatan,” lanjut Fadil.

Fadil berharap, dengan upaya dan dedikasi yang telah dilakukan jajaran tenaga kesehatan dapat menekan laju penyebaran Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia terus meningkat. (wwn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *