Pembukaan Restaurant KESUMA Berlangsung Secara Meriah

536 Views

 

Updatetodaynews.com, Yogyakarta,- Pembukaan kembali restaurant Kesuma yang sempat tertutup beberapa bulan, kini telah hadir kembali.

banner

Lilis Sukaesih, saat ditemui awak media, Minggu, (6/5/2021) di saat opening mengatakan bahwa menu andalan di Resturan Kami ini rendang, dan nasi gorengnya yang khas serta lumpianya masih tetap ada dan akan kembali melayani para Turis mancanegara penikmat kuliner khas keraton ini.

Dalam acara pembukaan resturant tersebut ini juga dimeriahkan dan di hadiri oleh Komunitas love song se – yogyakarta.

Ketua komunitas love song saat Bapak M Faisol, saat ditemui mengatakan bahwa malam ini sangat istimewa sekali, karena anggota love song yang hadir malam ini cukup banyak dalam rangka pembukaan kembali restaurant Kesuma.

Tidak ketinggalan acara pembukaan resturant Kesuma juga di hadiri oleh Kabiro Komunitastodays, Ibu Chandra Novrita, dan beliau sangat bangga atas di buka nya kembali resturan Kesuma ini, karena owner dari restaurant ini adalah sahabat dari saya.

Lilis Sukaesih mengatakan,” bahwa saya sangat bangga pada malam ini, Karen bisa membuka kembali resturant yang selama ini kami tutup, dan banyak sekali para pelanggan kami yang menghubungi dan menanyakan kapan buka, dan allhamdulilah malam ini restaurant Kesuma buka kembali”.

Restauran Kesuma ini adalah resturan yang di sukai oleh para turis dari mancanegara, seperti dari Eropa, Perancis dan Belanda semuanya ini dikarenakan masakan nya yang sangat cocok dengan lidah orang asing.

Menu yang di sajikan sangat bervariasi seperti makanan yang di cicipi awak media Lumpia, yang rasanya manyus

Ada juga nasi goreng, bahkan ada desert nya juga, ujar ibu lilis.

Restaurant kami saat ini berada di Jalan Sartono Nomor 829, Mantrijeron, dan jam operasionalnya dibagi menjadi dua.

Pada siang hari, buka pukul 11.30-14.30 WIB. Sementara, malam hari, buka pukul 18.00-22.00 WIB.
Lilis mengatakan bahwa launching acara malam ini di bagi menjadi 2 sesi serta protokol kesehatan yang sangat ketat.( Novi,Yuyun Kabiro jogja).

 

(wwn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *