Hotel Ramada By Wyndham Bali Sunset Road Kuta Kenyamanan Dengan Fasilitas Lengkap

1,002 Views

 

UTNews.com, Bali , Hotel – Ramada Bali terletak di jalan Sunset Road nomor 9 hanya beberapa meter dari D’Cost VIP Kuta Bali. Dan juga salah satu restoran terbaik di daerah Kuta Bali dengan menu Internasional, yaitu Papa Gianni at Best Western Premier Sunset Road.

banner

Tersedia tempat menginap yang bagus dan nyaman dengan fasilitas mewah. Pilihan terbaik untuk liburan sendiri maupun bersama orang-orang tercinta.

Walaupun sempat di jadikan Hotel Karantina dimasa pandemi covid-19 namun sangat Nyaman dengan tentunya Juga aman bagi Para Wisatawan yang datang tanpa ada karantina mengingat di Hotel ini juga Sangat menjaga exitensinya sebagai hotel bintang 4 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu Bagi para siswa pariwisata bisa untuk belajar edukasi dalam Melakukan aktifitas nya dalam Melaksanakan Tugas praktek didalam Kitchen dan juga tentunya mendapat bimbingan oleh para trainer yang sangat berpengalaman dikarenakan mendapat kegiatan belajar langsung dengan istilah merdeka belajar yang diberikan oleh Hotel Ramada

Untuk pelajaran Industri dan juga banyak pelajaran mengenai semua segmen perhotelan dari Kitchen dan semua kegiatan perhotelan yang dilakukan semua bisnis perhotelan. Program merdeka student ini telah berjalan dari bulan Januari 2019 sebelum adanya pandemi Covid19.

Sangat penting untuk membangun para siswa pariwisata agar bisa praktek langsung di hotel ini, ada beberapa Sekolah yang sudah ikut bergabung dan belajar Training program yaitu siswa siswi Smk pariwisata dan seni pertunjukan SMK 5 denpasar, SMK sumbawa besar,SMK tambolaka

Sebagai penanggung jawab dan salah satu penggagas program ini adalah
Nyoman Adhi, dan full support juga dari Ibu Anastasia Damayanti selaku General Manager Dan juga para karyawan yang sudah bekerjasama.

Dari seluruh team karyawan yang bekerja dengan sangat profesional di Hotel Ramada Sunset Road.Berbagai kegiatan Ramada Hotel Kuta dapat menjadi contoh Hotel lainnya yang berada di seluruh Indonesia agar tetap bersemangat dan juga membantu para siswa muda yang akan menjadi penerus bangsa Indonesia kedepan nya.

(wwn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *