Ketua Mio DKI Jakarta Bersama APIKI, Memajukan SMP N 210 Menjadi Sekolah Yang Kreatif

508 Views

 

Jakarta, UTNews.com, SMPN 210 terima kunjungan media independen online (MIO) dan APIKI = Aliansi Pengusaha Industri Kreatif Indonesia dalam kunjunganya disambut baik oleh ketua komite SMPN 210 Ibu Purnawati Yudha Kartika dan kepala sekolah SMPN 210 yaitu Bapak alfan.Mpd pada hari Kamis pukul 13:30 WIB pada tanggal 17/06/2021

banner

Ketua Mio DPW DKI Jakarta Ir Agung karang mengucapkan terimakasih kepada ketua komite sekolah SMPN 210 Ciracas Ibu Purnawati Yudha Kartika Yudha dan kepala sekolah SMPN 210 Ciracas Bapak Alfan.Mpd MIO dan APIKI baru pertama kali hadir disini memberikan paparan tentang mio dan berhadapan Ibu Bapak guru yang sedang Raker di SMPN 210, Mio berkerjasama serta memberikan edukasi,Mio DKI siap membantu permasalahan apa bila ada wartawan wartawan atau LSM ada maksud tertentu,Mio bisa menjembatani.begitu pula kami dari Mio ingin memberikan ilmu atau edukasi untuk siswa siswi menulis jurnalis.

[18/6 09.24] Ediyanto: yang telah melibatkan kami dalam mendidik siswa siswi dengan adanya peran kami disini, setidaknya kami bisa membantu siswa siswa pelatihan menulis jurnalistik kepada siswa siswi SMPN 210 terutama menjalin kerjasama yang baik dengan lembaga pendidikan ujarnya.

Bapak Alfan.Mpd selaku kepala sekolah SMPN 210 Ciracas berharap semoga kerjasama ini akan terus terjalin sehingga kedepannya pihak lembaga pendidikan dan pihak Mio DKI Jakarta dan Apiki bekerjasama dalam mendidik siswa siswi sehingga terbentuk akhlak dan karakter siswa yang baik.
Terimakasih banyak pak agung pak Anto ujar kepala sekolah SMPN 210, kami sangat bersyukur sekali memberi pencerahan selama ini kepada kami yang kurang paham tidak mengerti untuk wartawan- wartawan yang tidak jelas Maksut tujuan. Yang tidak lain tujuannya hanya menjual jasa atau jualan ecek ecek kepada sekolah sekolah, kehadiran Mio hari ini, memberikan arahan yang dipaparkan kepada guru guru SMPN 210 bahwa jelas nanti kegiatan sekolah yg positif akan dipublikasikan untuk sekolah-sekolah, teman teman dari Mio jelas independen,terpercaya tidak memiliki maksud serta tujuan yang lain,tujuan Mio memang untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif yg ada di sekolah sekolah..karena suatu kegiatan tanpa dipublikasikan tidak akan pernah ada kegiatan yg diketahui oleh orng lain itu saja kata Bapak Alfan.Mpd selaku kepala sekolah SMP N 210.

Ketua komite sekolah SMPN 210 Ibu Purnawati Yudha Kartika mengucapkan terimakasih hari ini telah hadir ketua Mio DKI Jakarta Ir Agung Karang bersama pengurus Mio DKI Jakarta dan ketua aliansi pedagang industri kreatif Dr. Anto Suroto. hari ini akan menjadi momen penting dalam mencetak sejarah di SMPN 210 di Raker bapak dan Ibu guru disekolah SMPN 210, kami komite sekolah telah bergabung dengan Mio dan Apiki.insyaallah ini akan memberikan wacana baru bagi Ibu Bapak guru dan putra putri siswa SMP N 210 untuk memberikan edukasi bagaimana menjadi seorang jurnalis dan calon pengusaha sukses dan mandiri agar bisa memberikan yang terbaik buat masa depannya kelak.

Harapan kami ketua komite SMPN 210 Ciracas mengajak anak didik kami agar jadi manusia manusia hebat yang bisa bersaing di dunia modern yang semakin canggih baik secara digital,online internet. Himbauan untuk anak didik, ketua komite SMPN 210 Ibu Purnawati Yudha Kartika agar siswa siswi kita mulai dari tingakat SD,SMP, SMU/SMK jadilah manusia manusi hebat yang bisa bersaing didunia industri modern dan pendidikan menjadi putra putri hebat yang bisa membawa nama baik bangsa Ujar Purnawati Yudha Kartika.

ujar ketua Apiki (Aliansi pengusaha industri kreatif) Bapak Dr. Anto Suroto jadi pengusaha dari dini adalah tunjuan agar anak didik jadi wirausaha. Tujuan apiki hadir di SMPN 210 ciracas adalah berlajar jadi pengusaha dari dini agar anak didik jadi pengusaha yg handal dan siap bersaing untuk menjadi pengusaha sukses.
Ediyanto

(wwn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *