Camat Tambora Bersama Danramil 02/TB Serta Kapolsek Tambora Bagikan Vitamin dan Obat Obatan Bagi Warga Terpapar Covid-19

240 Views

UTNews.com, Jakarta- Camat Tambora Bambang Sutarna bersama Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dan Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi hadiri apel optimalisasi PPKM Mikro gabungan Tiga Pilar dengan membagikan masker, Vitamin mau pun obat obatan dan jamu bentuk Herbal kepada masyarakat yang terpapar covid-19.selasa (22/6).

banner

Kegiatan bertempat di RPTRA Kalijodo Jl Tubagus Angke RT 08 RW 10 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora
Jakarta Barat, Nampak hadir Kepala Puskesmas Kecamatan dr Kristiani, Para lurah se Kecamatan Tambora, Kasat pol PP Kecamatan Wendy,
DisHub Kecamatan Akhmad.

Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi mengatakan, Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kami kepada warga yang terpapar covid-19 yang berada di wilayah hukum polsek Tambora dan dengan adanya kegiatan ini masyarakat agar terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tetap jaga kesehatan untuk memperkuat imun tubuh,Tuturnya.

Selain pembagian obat obatan herbal dan pembagian masker petugas juga melakukan pemasangan stiker isolasi mandiri dan pemasangan bener yang bertuliskan zona rawan covid-19 patuhi protokol kesehatan dan 5 M di wilayah kelurahan masing masing.

Di tempat yang sama Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Apel kegiatan kali ini dalam rangka mengoptimalkan PPKM Mikro dengan membagikan obat obatan dan jamu bentuk herbal serta vitamin yang bertujuan untuk warga yang terpapar covid 19 agar dapat sembuh tanpa perawatan Rumah Sakit.

Danramil menyampaikan agar masyarakat terus membantu kegiatan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan selalu melaksanakan 3M,Tuturnya.

“Kami bersama tiga pilar terus bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 melalui kegiatan PPKM di wilayah, Edukasi maupun operasi yustisi agar sedini mungkin dapat meminimalisir tingkat penyebaran virus covid-19 yang perkembangbiakannya sangat cepat, ” Ujar Danramil Kapten Arja.

Danramil berpesan agar masyarakat menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur dan makan makanan yang bergizi supaya imun tubuh menjadi kuat, tutup Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

 

(wwn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *