Dinkes TNI AD Menerjunkan 25 Dokter Muda,Mendapat Apresiasi Warga

246 Views

 

Updatetodaynews.com, Jakarta – Warga Kapuk Cengkareng indah,berbondong-bondong mendatangi Gedung Pos RW 014, Mereka datang untuk menjalani vaksinasi kusus usia 18-59 tahun.(30/6/2021)

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Warga RW 14 sangat berterimakasih kususnya untuk TNI AD, yang telah Menyiapkan Dokter Dokter muda dari Dinkes TNI.Tutur pak RW ,H, Deden

Ditempat yang sama kapten Murdoko, menjelaskan ke awak media acara Vaksinasi ini menjadi dua titik lokasi yang berbeda,yaitu di Pos Rw14 Kapuk dan di Pos Rw07 Cengkareng Timur, dan inpormasi lanjutnya kusus untuk Warga Rw14 perhari mendapatkan Slot 1000 Vaksin,tuturnya

Maryati (40) ketua LMK RW 14 kapuk Cengkareng indah, mengatakan, dirinya mengikuti vaksinasi covid setelah mendaftarkan diri melalui pengurus RT. Ia mendaftar hanya dengan menggunakan kartu identitas penduduk. Kemudian pengurus RT mendata untuk selanjutnya didaftarkan sebagai peserta vaksinasi covid-19.

Selain Maryati, tetangganya juga telah didata untuk mengikuti vaksinasi covid-19 di Balai Pos RW 14 Kapuk.cengkareng indah. “Sebagian besar sudah mendaftar.

Sementara itu Lurah Kapuk (Ujang Sungkawa, M, SI) mengatakan kegiatan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di Pos RW14 di ikuti sebanyak 750 orang, dan Kouta hanya di siapkan untuk 700 orang, Mereka menjalani vaksinasi tahap pertama dan dari jumlah tersebut, Yang divaksin berjumlah 700 orang,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi di hadiri langsung dengan, Ketua Rw14, PPSU , Babinsa , Ibu PKK dan Ibu Dawis dan acara berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan. Warga wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, termasuk mengikuti serangkaian tahapan vaksinasi. “Kegiatan ini berlangsung di dua lokasi,” tambahnya.

Penulis Millo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *