Gelar Kegiatan Vaksin di Desa Sukamatri, Polsek Tambelang Targat Lansia, Guru dan Warga Biasa

191 Views

 

Updatetodaynews.com,
Bekasi, Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi, di Gedung Serbaguna Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/7/2021).

banner

“Kegiatan Vaksinasi ini, kami selenggarakan atas kerjasama dengan Puskesmas Tambelang dengan sasaran Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukamantri,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken menambahkan, kegiatan ini wujud kepedulian kami terhadap warga yang terpapar virus Covid-19.

“Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga Tambelang divaksin. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus mematikan ini,” tambah Miken.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang Akp Miken, dengan personil , Iptu Gianto Wakapolsek Tambelang, Lettu Suprapto Wadanramil Sukatani , Ipda Timu Solihin Kanit Intelkam, Aiptu Sapan Ka BKPM Sukatenang, Aipda Eko Priyanto Bhabinkamtibmas, Bripka Nana Subrata Bhabinkamtibmas, Bripka Arivin Gerry U Panjaitan Kanit Propam, Bripka Asmuri Bhabinkamtibmas, dr. Yulia Hasanah ketua Vaksin Puskesmas Tambelang beserta 7 Nakes Puskesmas Tambelang dan Kepala Desa Sukamantri beserta staf Desa Sukamantri.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Target Vaksinasi Harian 200. Ubah Adapun Jumlah yang telah divaksin 138 orang. Ada 160 orang yang terdaftar dengan keterangan 22 karena masalah kesehatan dan 40 tidak datang.

Saat kegiatan berlangsung juga pihak Polsek Tambelang juga memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian)

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *