Seorang Ibu, Nampak Sumringah Tahenti Mengucapkan Terimakasih Kepada TNI di program TMMD ke 111

197 Views

 

Updatetodaynews.com
Rasa Sukur seorang ibu pemilik rumah semi permanen yang disulap rumahnya menjadi permanen oleh satgas TMMD kembali tercurahkan pada saat tim pengawasan dan evaluasi yang dipimpin Brigjen TNI Sasongko Hardono didampingi Dandim 0608 Cianjur Ricky Arinuryadi meninjau rumahnya di kampung sinarlayung Desa Ciandam Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur pada 06 Juli 2021 kemarin.

banner

Seorang ibu yang diketahui bernama Oo (60) nampak sumringah ketika tim Wasev masuk kerumahnya dan tahenti mengucapkan terima kasih kepada semua unsur TNI yang terlibat dalam program TMMD ke 111 tersebut.

” Saya senang sekali pak, terimakasih banyak, pertama saya ucapakan ke Ibu Kades, Pak Babinsa pokonya kepada semua TNI, saya sangat senang, dulu rumah saya sering bocor kalo hujan sekarang sudah bagus dan tidak akan bocor lagi terimakasih pak,” ungkapnya dengan haru.

Mak Oo merupakan satu dari lima pemilik rutilahu yang dibangun dalam program TMMD Reguler ke- 111. Dan kini Mak Oo tinggal menghitung hari untuk dapat menempati rumah barunya.

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *