Kapolda Metro Jaya melalui Satpatwal Memberi Bantuan di RW 011 kelurahan Rawa Buaya cengkareng

265 Views

 

Updatetodaynews.com,
Kasat Patwal Satlantas Polda Metro jaya sambangi Kelurahan Rawa Buaya bersama jajarannya untuk membantu warga yang sedang melakukan Isolasi mandiri Jum’at (16/07/2021) .

banner

Pemberian Bantuan dari Kapolda Metro Jaya melalui Satpatwal yang bertempat di RW 011 kelurahan Rawa Buaya cengkareng Jakarta Barat disambut oleh ketua Rw 011 yang juga anggota Polri Iptu.Tri Mulyo.

Kasat Patwal Kompol.Jhoni Eka Putra SIK membagikan langsung bantuan ke warga yang melakukan isolasi mandiri secara langsung kerumah warga namun tetap melakukannya dengan protokol kesehatan.

Tak hanya memberikan bantuan namun perwira berpangkat Melati satu ini juga memberikan support kepada warga agar semangat untuk sembuh dan bisa kembali beraktifitas .

“Ibu ini ada bantuan sedikit dari Kapolda mohon diterima ya ,dan semoga cepat sembuh dan ibu juga harus semangat ya “Ujarnya dengan humanis

Dilanjutnya Kami juga mendirikan Dapur umum di wilayah Rw 011 ini yang Insha Allah akan dibuka beberapa hari lagi dan ini adalah wujud kami polri peduli kepada masyarakat agar meringankan beban saudara kita yang sedang berjuang melawan Covid -19 Terang Kasat.

Sedangkan Rindang seorang warga menuturkan sangat berterima kasih kepada polri dengan adanya bantuan ini kami merasa terbantu ,dan saya ucapkan terima kasih kepada kapolda yang sudah peduli kepada kami Ucapnya.

Hadir juga Camat Cengkareng M. Faqih Lurah Rawa Buaya Syafwan Busti ,Wakasat Akp. Joko Sembodo,Kanit Walsus Akp.Edi S serta anggota Satpatwal Polda.Metro Jaya.

 

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *