Polsek Bojonggede Melaksanakan Gerakan Vaksinasi Merdeka Tahap I di Desa Rawa Panjang

209 Views

 

Bogor – UTNews.com,
Kegiatan Vaksin Merdeka yang di lakukan oleh pihak Polres Depok dengan pelaksana Polsek Bojonggede dilakukan di Rw 022 Desa Rawa panjang, hal tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 01/08/2021.

banner

Saat di hubungi melalui pesan singkat ( Wa) Kasie Humas Polsek Bojonggede Aiptu Hendra Mulyanto menjelasakan, pelaksanaan Vaksin Merdeka Tahap I telah di laksanakan di sekitaran Polsek Bojonggede Tepatnya di Desa Rawa Panjang Rw 022 di mulai pukul 08.00.

Hadir di saat pelaksanaan Vaksin tersebut antara lain adalah
Kasat Tahti Polres Metro Depok KOMPOL Toto Harnanto, S.sos,
Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto SH.MM,Kanit Sabhara AKP Dadang Ridwan, SH,Kanit Binmas AKP H. Sugiyanto,Panit Reskrim IPDA Patiar Manalu, SH, Kepala Desa Rawapanjang Bpk. Agus,Ketua RW.22 Perum Puri Bojong Lestari 2 Bpk. Sopingi.

Dalam penjelasan lebih lanjut Humas Polsek mengatakan adapula Tim Tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksin tersebut berjumlah 6 orang di bantu oleh Polwan anggota polsek sebagai negosiator Vaksin berjumlah 6 personil, lebih lanjut humas menyatakan Polsek menargetkan 300 orang dalam pelaksaan Vaksinasi.

Acara berlangsung hingga pukul 12.00 dengan penerima vaksinn sesuai target,dan acara tersebut berjalan lancar terkendali.

(Albert/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *