BUDAYA  

PJBN DPD JAKARTA BARAT MENGHADIRI ACARA MANAQIB PESANTREN SIRNARASA

247 Views

 

Tangerang — UTNews.com, PJBN Menghadiri undangan dari Guru Besar Al-Hikmah yang sekaligus pemilik pondok pesantren sirnarasa di Jalan Raya Cisoka , Desa Pasanggrahan Rt 02/01Kec. Solear Cisoka-Banten .

banner

Dalam acara tersebut di hadiri oleh ratusan para santri Al-Hikmah dari daerah-daerah lain , Tak lupa Al-Hikmah dari Jakarta pun para berdatangan di antaranya PJBN DPD Jakarta Barat yang di Pimpin oleh Reymond D Lacaden .

Selain itu Masih banyak srikandi dari luar daerah pun hadir dalam acara MANAQIB yang di adakan Guru besar Al- Hikmah Abah.KH.Edi Sutisna.MA

Tak hanya murid dari Al-Hikmah aja yang hadir , ada dari PJBN DPD Jakarta Barat yang di Ketua Reymond D Lacaden , Ada Ormas dan Masyarakat sekitar , semoga dengan diadakannya acara ini kita bisa memperkuat tali silaturahmi .

Ketua dan Sekretaris PJBN DPD Jakarta Barat pun merasa kehormatan bisa di undang dalam acara tersebut , “ungkap Ketua .”

Disini kita diajar kan apa Itu Al- Hikmah , yang arti nya menahan diri dan hawa nafsu , melaluiRasa , lalu Guru Besar Al Hikmah pun berpesan agar tidak selalu lupa dengan berzikir , Acara yang di selenggarakan hari Minggu , 1- Agustus-2021= pukul 07.00 WIB sampai selesai .” Tutur Willa “.

Semoga kita semua yang hadir dalam Acara tersebut di berikan keberkahan nikmat sehat , Rezeki , dan selamat Dunia dan Akhirat . Tak lupa Ilmu yang di ajarkan bisa bermanfaat untuk keluarga , masyarakat , dan diri sendiri .

(Millo/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *