Serbuan Vaksinasi TNI AD Koramil 04 Cengkareng

281 Views

 

Jakarta, Updatetodaynews.com, Pelayanan Vaksin yang digelar untuk umum di Halaman Pos RW 15 Komplek Daan Mogot estate di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Senin (2/8/2021)

banner

Pasalnya, masyarakat yang akan diberi vaksin terlebih dulu harus melewati beberapa tahapan sehingga tak luput dari antrian sesuai masing masing nomer urut nya.

“Saya sangat mengapresiasi, Kepada Danramil, Babinsa (M.jaelani) Ketua RW 15 (Suratin), staf kelurahan (H.Asmawi),Ketua RT 01, dan RT 08 POL PP, Ormas Pemuda Pancasila,Pemuda Panca Marga, anggota Dawis dan PPSU Kelurahan Kapuk, dalam memberi pelayanan vaksin ini.

Sebab saat antri tidak lama, jadi tidak bosan nunggunya, karena masing-masing warga yang mau divaksin sudah mendapat kupon antrian, Bahkan program ini juga dapat air mineral.

Sebelum divaksin warga tersebut lebih dulu dibagikan kupon urut melalui Angota DAWIS (Data Wisma), dan dengan pengurus lainya.

“Langkah ini supaya tidak terjadi kerumunan sekaligus untuk mendata warga penerima vaksin,”imbuh Heri

Di tempat yang sama Suratin Ketua RW 15 mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi tersebut guna menekan angka penyebaraan Covid-19 yang melonjak

Ada sebanyak 500 Kouta hari ini yang terdaftar dalam penyelenggaraan vaksin tersebut.

Pemberian Vaksin dilaksanakan oleh perawat dan Dokter seusai melewati beberapa tahapan dan pengecekan riwayat kesehatan serta suhu tubuh.

“Setelah diberi vaksin, bagian observasi ini akan menerima dokumen dari warga penerima Vaksin seperti, Kartu Vaksinasi Covid-19, Kartu Kendali Pelayanan Vaksinasi Covid-19, Catatan Dokter terkait Hasil Screening tutupnya.suratin

Penulis : Tisna/Heri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *