Polsek Bojonggede Melakukan Vaksinasi Merdeka Tahap 1 di Perum Puri Bojong Lestari

193 Views

 

Bogor — updatetodaynews.com,
Kegiatan Polsek Bojonggede Terus Melakukan Vaksinasi Merdeka Tahap I Bertempat Di Perum Puri Bojong Lestari 1 Pusgiwa RT.07 RW.014 Kelurahan Pabuaran

banner

Hal ini terpantau oleh awak media pada hari Kamis 05/08/2021 kegiatan ini adalah bukti nyata dalam memutus rantai Pandemi Covid walaupun ditengah acara hujan turun,saat di wawancarai Kasie Humas Polsek Aiptu Hendra Mulyanto menjelaskan bahwa polsek akan melakukan kegiatan vaksinasi merdeka tahap I ini hingga tanggal 17/08/2021.

Lebih lanjut Kasie Humas Polsek menjabarkan bahwa kegiatan ini di hadiri dan di pantau langsung oleh Tiga Pilar yang ada di Kecamatan Bojonggede, hadir pada saat vaksin tersebut
Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto SH.MM,Camat Bojonggede Drs. Yodi Muhrod Sudjana Ermaya, M.Si, Pjs. Lurah Pabuaran Ibu Eka Hartati ( Sekel Pabuaran ),Tokoh Masyarakat Rw.14 Bpk. Haryono,Ketua RW 14 Perumahan Puri Bojong Lestari 1,Panit Serse IPDA Patiar Manalu SH,Babinsa Kel Pabuaran SERTU Didik dan SERDA Suhud, Babinkamtibmas Kel. Pabuaran AIPTU H. Samsudin,Kapospol Pabuaran AIPTU Suhendra,Ketua RW.014 Perum Puri Bojong Lestari Bpk. Heru Irianto.

Lebih jauh Kasie Humas juga menjelaskan Kegiatan ini di dukung oleh tim medis yang terdiri dari Dr. Eva Priska Kushermanto,Bidan Pipih Salanti, Bidan Mia, BidanAnggi, Bidan Ana,Suster Bag Tensi.
Serta Anggota Polsek yang di perbantukan sebagai tim negosiator vaksinasi adalah
AIPTU Titin Indawati Staf Binmas Polsek Bojonggede,AIPTU Asiadi Pambudi Ka Sium Polsek Bojonggede,AIPTU Dameria Laurentia Staf Reskrim Polsek Bojonggede,BRIPKA Ricky Setyo Putri Staf Intelkam Polsek Bojonggede,BRIPKA Rohmani Staf Intelkam Polsek Bojonggede, BRIPKA Agung M. Fitri Binmas Waringinjaya Polsek Bojonggede, BRIPKA Ricky Makbullah Staf Sabhara Polsek Bojonggede, BRIPTU Annisa Polres Metro Depok.

Kegiata vaksin saat dilakukan Polsek menargetkan 500 orang,hingga acara berlangsung target tercapai dan pelaksanaan berjalan lancar.

(Albert/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *