LMP Pimpinan H.M Arsyad Cannu Resmi Diterima Wagub DKI Jakarta, Langsung Ingin Mengadakan Donor Darah Plasma Konvalesen

211 Views

 

Jakarta – UTNews.com, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. Ahmad Riza Patria, MBA terima kunjungan audiensi Organisasi Masyarakat LMP ( Laskar Merah Putih) Komando Ketua Umum H.M Arsyad Cannu, di ruang rapat Wakil Gubernur DKI Jakarta lantai 2 Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 05/08/21.

banner

Audiensi Mabes LMP itu dihadiri oleh Ketua Panitia Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen, Ketua Panitia Pelaksana, Herwin Fatahudin yang juga Wakil Sekjend I, Wasekjend II Hj. Jihan Azka Savitrie, Wakil Ketua Umum OKK Burhan Saidi, Bunda Anggoen dan turut serta Kamada DKI Jakarta H. Agus Salim yang didampingi Sekda Mada DKI, Ketua Harian Mada DKI dan tim INFOKOM MEDIA LMP.

Tujuan kedatangan Mabes LMP selain perkenalan dan silaturahmi juga membahas tentang rencana kegiatan kemanusian LMP yakni mengadakan Gerakan Nasional Donor plasma Konvalesen skala Nasional yang di mulai dari DKI Jakarta.

Herwin Fatahuddin menjelaskan, “dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke 76, Mabes LMP ingin menggelar gerakan nasional Donor Plasma Konvalesen dan meminta Wakil Gubernur bersinergi dan memberikan support dalam even tersebut.

“Dalam rangka HUT RI ke 76 Mabes LMP mengadakan Donor Plasma dan kita meminta Wagub selalu bersinergi serta mensuportnya,” kata Wasekjend LMP.

Sementara itu, Waketum OKK, Burhan Saidi yang mengulang pesan dari Wagub, mengucapkan gerakan kemanusian ini dapat membangkitkan semangat rasa Nasionalisme, apalagi ini pandemik masih menyelimuti kehidupan.

“Dengan adanya donor plasma bisa menambah dan membantu imunitas tubuh buat yang membutuhkan, dan semoga donor plasma konvalesen ini menjadi proyek percontohan pada organisasi lainya,” katanya sesuai arahan Riza Patria.

Dalam pertemuan itu juga Riza Patria mengapresiasi kegiatan Donor Darah plasma Konvalesen yang akan di lakukan Ormas Laskar Merah Putih dan dia meminta Taufan Bakri kepala Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta dan ibu Dr Wening Kabid Dinkes Pemprov DKI Jakarta untuk membantu tata cara teknis dan mekanisme kerja kegiatan donor.

Dalam arahannya Taufan Bakri kepala Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta dan ibu Dr Wening Kabid Dinkes Pemprov DKI Jakarta langsung mengarahkan agar membuka Aplikasi tentang Plasma Konvalesen serta memberikan ruang untuk Mabes LMP supaya masuk dalam kolom daftar Pendonor Darah plasma Konvalesen.

(wawan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *