Camat Tambora Bambang Sutarna Saat Dijumpai Rekan Media Mengatakan,” Kegiatan ini Merupakan Kolaborasi dengan Artis Ivan Gunawan

249 Views

 

JAKARTA,- UTNews.com, Ribuan masyarakat Tambora Jakarta Barat sabtu pagi serbu vaksin di lapangan bola Kali Anyar, guna mendapatkan suntik vaksin jenis sinovac.

banner

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Sekda DKI Jakarta Marullah Matali dan artis Ivan Gunawan.

Kedatangan Ivan Gunawan ke Kecamatan Tambora merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya di Kelurahan Tanah Sereal dan pagi ini Ivan berada di Kelurahan Kali Anyar untuk memberikan dukungan vaksinasi kepada masyarkat Jakarta khususnya di Kecamatan Tambora.

Camat Tambora Bambang Sutarna saat dijumpai rekan media mengatakan,” kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan artis Ivan Gunawan , untuk memberikan motivasi kepada masyarakat kami khususnya yang belum dapat suntik vaksin.” ucap Bambang, sabtu (7/8/2021).

Bambang juga berharap kepada masyarakat Tambora yang belum suntik vaksin untuk segera, dan nantinya memudahkan kita dalam hal syarat yang di gunakan, jadi kalau mau melakukan apapun kita utama harus sehat dan ikut suntik vaksin yang telah pemerintah siapkan.

Allhamdulillah pada giat kemarin di Kelurahan Tanah Sereal 2000 lebih warga yang telah mengikuti suntik vaksin dan hari ini digelar dua hari sampai besok dengan target 3000 an.

Di tempat kebersamaan Lurah Kali Anyar Daniel Azka juga katakan, kegiatan kami merupakan untuk percepatan vaksin yang telah dilakukan sejak April sampai sekarang kepada warga kami guna terhindar dari virus covid19 dan juga memberikan kesehatan.

Dan target kami hari ini sampai dengan besok 3000, dan tadi jumlah yang mengikuti siang ini sementara sudah terdata 1200 orang lebih.

Dan Kelurahan Kali Anyar sudah mencapai 60% yang di berikan suntik vaksin pada warga,untuk itu percepatan vaksin yang di arahkan dari Bapak Gubernur DKI Jakarta terus berjalan di Kali Anyar untuk capaian mendekati jumlah kepada warga kami.” pungkas Azka.

Puji Rahayu (40) warga Kali Anyar yang baru ikut suntikan vaksin pertama , dia katakan,” ikut suntik vaksin biar sehat dan menjaga virus virus dan menjaga imun,” imbuhnya.

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *