Sebanyak 38 Bakal Calon Kepala Desa Dikecamatan Warunggunung Mengikuti Pembekalan

289 Views

 

LEBAK – Updatetodaynews.com,-Sebanyak 38 Calon Kepala Desa yang di Gelar Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Zoom Meeting yang diikuti Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, Senin, (09/08/2021). Dimulai Pukul 10.00 Wib s/d Selesai.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Camat Warunggunung Drs. H. Apip Saepudin mengatakan. pembekalan ini di sampaikan langsung Oleh Narasumber Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Lebak serta Dinas- Dinas terkait diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, DPMD serta Inspektorat.
“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Zoom Meeting Pembekalan bagi para bakal calon Kepala Desa, untuk mengikuti
melengkapi persyaratan dalam rangka seleksi persyaratan menjadi Kepala Desa,” Jelas Camat.

Lanjut Camat. Pembekalan di sampaikan oleh para narasubmber Muspida dari Dinas-dinas Terkait, diantaranya Dinas Pendidikan, DPMD, Inspektorat, dan Dinas Kesehatan,” Terangnya.

Usai Zoom Meeting bersama Pemkab Lebak, Para bakal Calon kepala Desa
Usai Zoom meeting para calon Kepala Desa. diuji tentang kompetensi kemampuan oleh unsur Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Warunggunung dengan mengisi soal yang sudah disiapkan.

“Setelah pembekalan kita berikan soal mengisi menguji tentang kompetensi kemampuan nanti setelah ini terbit sertifikat telah mengikuti pembekalan dan uji kemampun, kemudian nanti setelah keluar sertifikat dari DPMD sertifikat tersebut di sampaikan ke panitia masing-masing Desa untuk melengkapi persyaratan.” Pungkasnya.

Penulis (Alex/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *