METRO  

Berita Duka: Ibu Hayati Binti pantji Tutup Usia 79th,Ibu Mertua dari Bue Mardiyah Meninggal Karena Sakit Bawaan

202 Views

 

Jakarta, – UTNews.com,- Bentuk Loyalitas Tanpa Batas terhadap anggota Srikandi Markas Besar LMP yang tengah dilanda Duka atas meninggalnya Ibu mertua dari Bue Mardiyah Rabu kemarin 11/08/21 sore di kediamannya.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

di komandoi Wadan provost markas besar Lmp Iwan Tahapari dan wasekret Syarifuddin panggilan akrab arif takziah dan kawal hingga ke peristirahatan terakhir.

Ibu Hayati Binti pantji tutup usia 79th. Meninggal karena sakit bawaan (Sakit orang tua) di kediamannya di Kalianyar X Gg. Serius Kel. Kalianyar kec. Tambora. almarhumah merupakan ibu mertua dari Bue Mardiyah.

Setiba di Cibarusah Hadir Ketua Marcab kabupaten Bekasi Jakaria dan Bunda Evira perwakilan Srikandi dari Mada DKI

“Kemarin sore meninggal sekitar jam 18.40 wib. maav tidak sempat kabarin dan ibu meninggal karena sakit bawaan sakit Karena faktor sudah tua. diberangkatkan dan dimakamkan tadi pagi jam 09.00 di Cibarusah Cikarang Bekasi,” jelasnya sambil berkaca-kaca.

Bue pribadi, lanjutnya mengucapkan banyak terima kasi buat markas besar Lmp karena sudah mau datang dan kawal.
” Saya pribadi mengucapkan terima kasih buat bang Iwan Wadan provost dan wasekret, Tim INFOKOM MEDIA LMP dan anggota provost mabes yang sudah mau takziah ke rumah duka, dan Terima kasih buat pengawalan nya hingga ke peristirahatan terakhir ibu saya. terimakasih buat Ketua markas cabang kota Bekasi juga turut hadir di sesi pemakamannya.
“ucapnya mengakhiri.

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *