Bhayangkari Ranting Bojonggede Melakukan Pemberian Bansos Di Masjid Al-Muhajirin Desa Kedung Waringin

279 Views

 

Bogor — UTNews.com, Bantuan ini dilaksanakan pada hari Minggu 15/08/2021 pada pukul 09,30, bansos ini adalah bantuan dari Ketua Pimpinan Cabang Bhayangkari Polres Depok.

banner

Saat di tanyakan tentang kegiatan tersebut Kasie Humas Polsek Bojonggede Aiptu Hendra Mulyanto melalui pesan singkat (WA) menjelaskan, Kegiatan Bhayangkari Ranting Bojonggede ini Sebagai perwakilan dalam Pemberian Bansos dari Ketua Bhayangkari Cabang Metro Depok.

Lebih lanjut Humas menjelaskan bahwa bantuan bansos ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HKGB KE 69,dan bantuan di serahkan kepada Pengurus Masjid / Marbot Masjid AL MUHAJIRIN yang beralamat di Jalan Raya Abdul Halim RT.01 RW.08 Gaperi 1 Desa Kedungwaringin Kec. Bojonggede Kab.Bogor.
Serta kegiatan ini di Pimpin oleh Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto SH.MM didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Bojonggede Ny. Mundari Dwi Susanto.

Di saat penyerahan 10 paket bantuan tersebut diterima oleh Ketua DKM Masjid AL MUHAJIRIN Bpk. H. Komaruddin,Ketua Yayasan AL MUHAJIRIN / Ketua RW.08 Bpk. H. Juhari,Seksi Peribadatan Bpk. H. Hardi Syaefudin.
Acara berjalan dengan lancar terkendali.

(Albert/Heni/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *