Antisipasi Guantibmas, Babinsa Koramil 02/TB Gelar Patroli

222 Views

 

UTNews.com, Jakarta – Koramil 02/TB Jajaran Kodim 0503/JB gelar Patroli dalam rangka antisipasi Tawuran, Gank Motor, Balapan liar dan gangguan keamanan lainnya di wilayah Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Kegiatan Patroli di pimpin Serda Tri N bersama anggota Mitra Jaya yang dilaksanakan pada pukul 22.00 Wib s/d 04.00 Wib dengan rute patroli Makoramil 02/Tambora, jalan Pejagalan, jalan Perniagaan dan jalan Asemka, Minggu (15/8)

“Kegiatan patroli yang kami laksanakan dalam rangka antisipasi adanya tawuran, geng motor dan gangguan keamanan lainnya khususnya di wilayah binaan koramil 02/TB, “Ucap Serda Tri N.

Ditempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Kegiatan patroli Babinsa untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah binaan dari adanya gangguan Guantibmas yang meresahkan masyarakat

Dalam kegiatan tersebut Babinsa melakukan patroli Cek Point-1(Tanggul Batas Tambora/Tamansari) pada Pkl.24.00 Wib yaitu di jalan Perniagaan, jalan Blandongan dan jalan Tambora Raya

Kemudian lanjutnya,Cek point 2 (Kantor Kel.Tambora) pada Pkl. 01.00 Wib yaitu di jalan K.H Moh Mansyur, jalan Perniagaan dan jalan Pintu Kecil, Selanjutnya di Cek Point 3 (Pos Terpadu 19 Pasar Pagi) pada Pkl. 02.00 Wib yaitu di jalan Telepon Kota, jalan Roa Malaka dan jalan Jembatan gantung, Untuk Cek Point 4 (Jalan Kalibesar) pada Pkl. 03.00 Wib yaitu jalan Kalibesar Barat, jalan Kopi dan jalan Tiang Bendera 3 kemudian kembali ke Makoramil 02/Tambora pada Pkl.04.00 Wib, Jelas Kapten Arja.

“Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, patroli aman dan terkendali, “Tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB. ).

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *