Personil Polsek Tambelang Ikut Upacara Bendera HUT RI ke-76 di Dua Tempat Berbeda

177 Views

Bekasi, Personil Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi mengikuti Upacara Bendera HUT RI ke-76 di dua tempat yang berbeda. Kapolsek Tambelang dan beberapa personil mengikuti upacara bendera di Kecamatan Sukawangi. Sementara Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto dan beberapa personil mengikuti upacara bendera di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/8/2021).

AKP Miken yang dalam upacara tersebut mendapat tugas membaca teks Pancasila menjalaskan pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 di dua Kecamatan ini berlangsung khidmat dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

“Seluruh acara berjalan khidmat dan penerapan prokes yang ketat. Saya juga sangat senang karena dipercayakan menjadi pembaca teks Pancasila,” kata AKP Miken.

Hadir dalam upacara HUT RI ke-76 yang bertema, “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” di Kecamatan Sukawangi antara lain: Camat Sukawangi Parno Martono S. Ap, MH, Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendiyati SH, MH, Kanit Binmas Ipda Wariyanto, Sekcam Sukawangi Dadi Haryadi, Kepala Desa Se-Kecamatan Sukawangi, Kapuskesmas Kecamatan Sukawangi dan tamu undangan.

Sementara di Kecamatan Tambelang, antara lain: dr. FirzawatI, APT, MKM (Irup Upacara), Iptu Gianto (Wakapolsek Tambelang), Peltu Amarulloh (Danposmil Tambelang), Sertu Rusdi Ardianto (Komandan Upacara), H. Umar Ubaidillah (Ketua MUI Kecamatan Tambelang), H. Amin Yunus (Kepala KUA KecamatanTambelang), H. Norsan, S.Kep (Kapuskesmas Tambelang), Kepala Desa se-Kecamatan Tambelang, ASN se-Kecamatan Tambelang, Perwakilan TNI, POLRI, Perwakilan Guru- Guru, Pramuka SMAN1 Tambelang, Pelajar SMKN 1 Tambelang dan Pelajar SMPN 1 Tambelang.

Adapun petugas upacara di Kecamtan Sukawani, inspektur upacara (Camat Sukawangi Parno Martono S. Ap, MH), Komandan Upacara (Bripka Ade Haryono), Perwira Upacara (H. Katmojo), Pengibar Bendera (Hanif, Yogi, Mansur SMAN 1 Sukawangi), Pembaca Teks Pancasila (AKP Miken Fendriyati SH, MH), Pembaca Teks Uud-1945 (Pelda Bambang. S) dan Pembaca Teks Proklamasi Marjuki.

Seni Tari dan Penhargaan

Setalah Upacara Bendera di Kecamatan Tambelang dilanjutkan dengan penampilan seni. Selain itu, pembacaan dan pemberian penghargaan terhadap beberapa pencapaian.

Penghargaan untuk Kepala Desa terbaik dan pencapaian Vaksinasi terbanyak diberikan oleh Camat Tambelang kepada Kepala Desa Sukamantri

Lomba Kebersihan ketertiban, keindahan antara instansi Desa:

– Juara ke 3 Desa Sukamaju

– Juara ke 2 Desa Sukamantri

– Juara ke 1 Desa Sukawijaya

Lomba menghias tumpeng:

– Juara ke 3 Desa Sukamaju

– Juara ke 2 Desa Sukawijaya

– Juara ke 1 Desa Sukarapih

Lomba Tari penyerahan oleh Wakapolsek Tambelang

– Juara ke 3 SDIT Al Anshor

– Juara ke 2 SDN 02 Sukarapih

– Juara ke 1 SD IT Ash-Sholihah

Lomba Fotografi diberikan oleh Kasi PMD bapak Suhandi

– Juara ke 3 Anggi

– Juara ke 2 Ceisya Aprilia

– Juara ke 1 Dimas Agustian

Lomba pembacaan UUD 1945 diberikan oleh bapak Tarsim Miharja, SPd, MPd selaku PGRI Kecamatan Tambelang

– -Juara ke 3 SDIT Al Anshor

– Juara ke 2 SDN 01 Sukabakti

– Juara ke 1 SD IT Ash-Sholihah

Juara lomba Proklamasi dan Pancasila diberikan oleh bapak H. Martan Kasi Pem

– Juara ke 3 SDN 01 Sukarapih

– Juara ke 2 SDN 02 Sukaraja

– Juara ke 1 SD IT Ash-Sholihah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *