DAERAH  

LMP Papua Barat Sambangi Warga, Khusus di Pusat Keramaian Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

150 Views

Manokwari, Updatetodaynews.com  – Ikut Bantu Program protokol kesehatan Covid-19 pemerintah, Laskar Merah Putih Papua Barat datangi warga khususnya di pusat-pusat keramaian pedagang pasar Sp2 Distrik Prafi dan dihimbau supaya mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19. Kamis (19/08/2021).

Upaya ini untuk mendukung kegiatan PPKM skala Mikro, sekaligus mengajak masyarakat khususnya pedagang pasar untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Dengan demikian mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus.

Kamada LMP Papua Barat Arsyad Lamadia mengatakan, Dirinya menyempatkan diri singgah ke Pusat keramaian di Pasar Sp2 Distrik Prafi untuk bagikan 100 masker.

“Pembagian masker menyasar pusat aktivitas masyarakat seperti berkumpulnya warga karena rentan terjadi penyebaran Covid-19.”ujarnya

Dirinya juga mengatakan, pada masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kegiatan pendisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.

Pembagian masker tersebut merupakan dukungan dalam kegiatan PPKM Lmp Papua Barat.

“Saya berharap Para pedagang dan Tokoh Pemuda pasar sadar akan bahayanya wabah Covid-19, mau mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Manokwari,”harapnya.

 

#LMPPapuaBarat #GenerasiMerahPutih #Laskarmerahputih

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *