DAERAH  

Diduga Tersengat Listrik, Seorang Warga dan Empat Kerbau Tewas di Area Persawahan

266 Views

 

LEBAK — Updatetodaynews.com, Seorang warga dan empat kerbau tewas di area persawahan Desa panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Banten. Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga seorang warga yang tengah menggembala dan 4 kerbaunya tewas akibat tersengat aliran listrik. Jumat (20/8/2021)

banner

Aliran listrik tersebut diduga dari kabel tegangan menengah yang menjuntai dan menyentuh area persawahan yang tengah digenangi air.

Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, korban yang sedang menggembala tersengat aliran listrik diduga setelah melihat 5 binatang peliharaannya tersebut tergeletak sehingga menghampiri.

Menurut saksi mata Euis 35 thn saat di pintai keterangan,ketika korban turun ke persawahan korban tersengat aliran listrik. Korban sempat di bawa ke Puskesmas Panggarangan untuk mendapatkan penanganan medis namun tidak terselamatkan.

“Korban tidak terselamatkan dan meninggal Dunia di Puskesmas Panggarangan, korban meninggal Jeri bin Suanda (17) kampung warung gunung Rt01 Rw07 Desa Panyaungan,” ujar AKP Wawan Suhawan.

(Alex/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *