Kompol Robinson Manurung Ultah, Polsek Kebon Jeruk Didatangi Ormas

210 Views

Jakarta, Updatetodaynews.com – Polsek kebon Jeruk Jakarta Barat, pada Senin (23/08/2021) di waktu pagi hari, didatangi oleh beberapa Ormas (Organisasi Masyarakat) membawa karangan bunga dari Wijaya Coffe. Kedatangannya dalam rangka mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 57 Tahun kepada Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Robinson Manurung SH.

banner

Kapolsek Kebon Jeruk itu pun dengan harunya mengungkapkan rasa senangnya, tanpa banyak kata.

“Saya terharu dan sangat senang” ungkapnya pada awak media.

Diusianya yang kini beranjak ke 57 tahun, Manurung berharap kepada para ormas semoga semua baik-baik saja dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.

“Harapan saya semuanya baik-baik saja dan dapat melaksanakan tugasnya masing-masing” harapnya.

Sosoknya dikenal baik di lingkungan Kecamatan Kebon Jeruk, Manurung di tengah pandemi Covid19 banyak memperhatikan masyarakat melaksanakan edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Mari kita selalu tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M” kata Manurung.

Maka tak heran, bila Kapolsek Manurung didatangi oleh beberapa ormas dan berbagai elemen masyarakat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

“Saya sangat senang dan bangga sekali mempunyai sosok bapak Robinson Manurung sebagai Kapolsek kebon jeruk yang merangkul semua ormas agar tercipta hubungan sinergitas lintas ormas, agar di wilayah selalu tercipta situasi yang kondusif” ujar Fauzi sebagai Komandan Wilayah Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara).

Di halaman kantor Polsek Kebon Jeruk, terlihat ada beberapa ormas diantaranya Pemuda Pancasila, FBR, Bang Japar, BPPKB dan beberapa ormas lainya.

Selanjutnya, dalam momen hari ulang tahunnya, Manurung mengucapkan terima kasihnya kepada para ormas.

“Saya mengucapkan terimakasih sama ormas yang selalu membantu saya di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” ucapnya.

Untuk diketahui, Kompol Robinson Manurung menjadi anggota Polri sejak tahun 1986-1987. Pernah menjabat Kanit Ranmor di Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, menjadi Kanit Reskrim di Polsek Kalideres, 2 kali Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk dan Kanit Reskrim Polsek Tambora serta Kanit Reskrim Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelum menjabat Kapolsek Kebon Jeruk, Manurung pernah menjadi Kapolsek Batuceper dan Kapolsek Neglasari yang keduanya berada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

 

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *