Koramil 01/Ts bersama 4 Pilar Laksanakan Rujukan Terhadap Warga Isoman ke Isoter dari Hasil Tracer

163 Views

Jakarta Barat, Updatetodaynews.com – Dengan adanya laporan yang masuk ke Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, bahwa ada Pasien Isoman atas nama Olivia Lindawati mengalami sesak Napas.

Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib tanggap dan langsung adakan koordinasi dengan pihak puskesmas terkait hal tersebut dan meminta pihak puskesmas untuk langsung merujuk pasien tersebut ke Wisma Atlet.

Selain itu, Mayor Galib juga langsung memerintahkan Babinsanya untuk segera melaksanakan tracing Guna Pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid 19.

“Kita tidak mau berlama-lama ambil langkah atau hanya sekedar memberikan pertolongan di tempat isomannya tapi kita harus ambil langkah penyelamatan pasien dengan langkah untuk di Isoter.”ucap Danramil.

Masih kata Mayor Galib, dengan mengambil langkah dari Isoman ke Isoter, maka itu salah satu langkah penyelamatan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 tersebut.

Babinsa Koramil 01/Ts, Serka Mukoddas sesuai perintah Danramil bersama ambulance Dan Team Medis Puskesmas Tamansari langsung melaksanakan Tracer pada pukul 14.00 Wib terhadap pasien isoman Olivia Lindawati (40) yang beralamat di Jalan Tamansari IV, Rt. 011/08, No. 58A, Kel Tamansari, kec. Tamansari. Jakarta Barat. (Sumber Koramil 01)

 

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *