Monitoring Perkembangan Covid-19, Dua Babin Sambangi Posko PPKM

221 Views

Aceh Timur, Updatetodaynews.com – Dua Babin yang terdiri Babinsa Koramil 04/ Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Bambang Pramono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Brigadir Syukron melakukan anjangsana ke Posko PPKM sekaligus monitoring perkembangan Covid-19 diwilayah Desa Bandrong, Kacamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (23/08/21).

Koptu Bambang Pramono dalam kegiatanya menyampaikan, monitoring ini dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di Desa Bandrong.

banner

“Kita juga menghimbau kepada petugas Posko agar tetap menjaga kesehatan, tetap semangat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap lakukan himbauan kepada masyarakat,” imbaunya.

Brigadir Syukron menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri bersama aparat pemerintahan desa dalam rangka menyukseskan kebijakan pemerintah mengenai PPKM Berbasis Mikro yang bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai Covid-19.

Madsar selaku kepala Desa Bandrong menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada pihak TNI Polri dalam hal ini Babinsa dan Bahabinkamtibmas yang selalu aktif dan turun langsung kelapangan memonitoring perkembangan Covid-19 yang ada di wilayah di Desa Bandrong.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas kami selalu aktif dan rutin memantau kegiatan Posko PPKM di desa, dengan adanya meraka di tengah-tengah kami seacara tidak langsung memotivasi petugas PPKM yang lain,” pungkasnya.

 

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *