Polsek Tambelang Pantau Penerapan PPKM Demi Menekan Angka Penularan Covid-19

221 Views

Bekasi, Updatetodaynews.com – Polsek Tambelang melaksanakan kegiatan oprasi Yustisi 2021 Penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM), di wilayah hukum Polsek Tambelang-Polres Metro Bekasi di Jalan Raya depan Mako Polsek Tambelang, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupatehn Bekasi, Minggu (22/08/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH menjelaskan target oprasi tersebut adalah warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan para pedagang yang tidak jalani aturan PPKM.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

“Kami akan terus lakukan pemantauan dan tertibkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambelang, sampai mereka benar-benar patuhi Prokes khususnya harus pakai masker bahkan masker dobel. Kita tidak mau semua usaha pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini sia-sia. Masyarakat mesti patuh dan mau bekerja sama dalam upaya-upaya melawan virus ini. Maka masyarakat harus mematuhi prokes yang sudah ditetapkan tidak ada tawar- menawar,” tegas Miken.

Kegiatan ini dipimpin oleh Padal/Ka. BKPM Sukatenang Aiptu Sapan dengan 6 personil Polri-Polsek Tambelang.

 

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *