Vaksinasi Ke 1 Dan 2 dilakukan Di Desa Ragajaya

228 Views

Bogor, Updatetodaynews.com – Acara Vaksinasi terpantau oleh media pada Senin 23/08/2021 Pukul 08.00,berlokasi di Puskesmas Ragajaya Jalan Raya Ragajaya Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede.

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto. SH.MM yang di wakilkan oleh Binmas Ragajaya Bripka Sarja Jaja, memonitoring kegiatan Vaksin yang dilakukan oleh Puskesmas Ragajaya.

banner

Kegiatan vaksinasi ini di bagi menjadi Doksin I yang menargetkan 150 orang dan Doksin 2 sebanyaka 40 orang yang menggunakan Vaksin Sinovak,adapula petugas Vaksin adalah dr. Indyah Rukmi Kepala Puskesmas Ragajaya, dr. Trisna Dewi B, drg. Noor Afia. Serta petugas negosiator yang terdiri dari para kader yaitu Yati Suryati, Indarti S ,Tina Rostiyah, Bayu Hikmah, Ika Suprihatin, Iis Juhaeni.

Acara tersebut di hadiri pula oleh Ketua PKK Desa Ragajaya Ibu Hj. Eko Supriyadi, Bhabinkamtibmas Desa Ragajaya BRIPKA Jaja Sarja, Babinsa Desa Ragajaya SERKA Hendrik dan SERDA Suparmin, Sekdes Ragajaya berikut Staf Desa Ragajaya, Kepala Satgas Covid 19 Ragajaya Bpk. Kedung.

Acara vaksin berjalan dengan prokes dan aman terkendali.

 

(Albert/Heni/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *