SMPN 286 Jakarta Berbenah Dalam Persiapan Masuk Sekolah

359 Views

Jakarta, Updatetodaynews.com – Sebanyak 9 personil Tata Usaha SMPN 286 Jakarta sedang Bebenah menata dan merapikan ruang kelas yang sudah lama belum di tempati oleh peserta didik, Rabu (25/8/21).

Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama oleh 9 orang personil Tata usaha dengan membersihakan setiap ruang kelas dan gudang agar lebih tertata dan rapih serta tidak menempel debu.

banner

SMPN 286 Jakarta beralamat di Jalan Rawa kepa 8, Rt.08/12.Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol petamburan jakarta barat.

Rudi Salamudin,.selaku Kasatlak SMPN 286 jakarta barat saat ditemui Suluhnews.id, menyampaikan, bebenah kita lakukan karena dari masa gedung baru masih berantakan biar kelihatan enak dipandang dan asri.

Ini sudah kewajiban kita bebenah apelagi ini dalam masa pandemi anak belum pada bisa masuk sekolah. Istilahnya gedung sudah lama tidak di tempatin akan semakin kotor.”Ujar Rudi Salamudin Kasatlak SMPN 286.

Sementara ini yang kita bersihkan atau kita tata gudang yang di bawah tangga yang masih banyak perabotan seperti meja itu distribusikak ke kelas – kelas, ada diruang guru dan ruang wakil, sedangkan ruang kelas dibersihkan oleh caraka.” Katanya. ”

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *