Prada Robert Satgas Yonif 144/JY Gadik SD N 04 di Perbatasan

203 Views

Kekurak, Updatetodaynews.com – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menjadi tenaga pendidik di SD N 04 desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos Kotis Badau.Kamis (26/08/2021).

banner

Minim nya tenaga pendidik di perbatasan bukan jadi penghalang dan hambatan bagi anggota satgas kami untuk membantu mencerdaskan anak-anak di usia dini khususnya di SD N 04.

Kegiatan ini sudah sering dilakukan anggota Satgas kami membantu sekolah sebagai tenaga pendidik, harapan nya anak-anak di perbatasan jangan ketinggalan dengan materi pelajaran seperti yg di anjarkan anggota kami prakarya pembuatan gelas dari bambu dan kembang plastik”,Ucapan nya.

Dikatakannya”, pak Yohanes Mergi S.pd selaku kepala sekolah, terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam mengajarkan prakarya di sekolah kami, meskipun jam belajar sekolah belum tiap hari karena Masih musim pandemi Covid-19″, pungkasnya.

Prada Robert Putra Antoni beserta 2 rekannya dari Ssk 1 pos Perumbang mengajarkan prakarya dari alat bambu, dimana anak-anak SD N 04 ini,bisa mengetahui tentang berkarya memanfaatkan dari hasil alam sekitarnya”, Ujarnya.

Selain menjadi Gadik Anggota Satgas mensosialisasikan prokes dan mencuci tangan sebelum kegiatan belajar mengajar agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY)

 

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *