Peringati Hut Polwan Ke-73, Polwan Polres Metro Bekasi Gelar Baksos

199 Views

Bekasi, Updatetodaynews.com – Dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 73, Polwan Polres Metro Bekasi menggandeng CSR See-4 Care menyelenggarakan aksi Bakti Sosial di Kampung Slam Area, Kampung Rawa Sentul, Desa Jaya Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, dan di Pondok Pesantren Yayasan Al Latifah yang ada di Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Menurut Kasium Polres Metro Bekasi Kompol Ni Putu Astini, sebanyak ratusan paket sembako disalurkan dalam aksi Bakti Sosial kali ini. Paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, telur, biskuit, minyak goreng, dan gula pasir, serta sabun mandi, sabun cuci tangan, pembalut, dan masker.

“Kami telah siapkan 100 paket yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok, perlengkapan kebersihan dan masker untuk kami salurkan dalam kegiatan baksos dalam rangka HUT Polwan yang ke 73” jelas Kompol Ni Putu Astini, Kamis (26/8/2021).

Kompol Ni Putu Astini juga mengungkapkan, Hari Jadi Polwan tahun ini mengusung tema transformasi Polri yang presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid 19, menuju masyarakat yang sehat serta pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

Ia juga berharap aksi Bakti Sosial para Polwan Polres Metro Bekasi ini juga mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat di masa pandemi.

“Kami Polwan Polri selalu ada untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19, serta kami mendukung penuh pemulihan ekonomi nasional, sehingga masyarakat yang sehat dan ekonomi kembali pulih untuk Indonesia Maju” ucapnya.

Kegiatan Bakti Sosial para Polwan tersebut pun mendapatkan apresiasi dari masyarakat, mereka berharap berkat adanya kepedulian Polwan di jajaran Polres Metro Bekasi bisa menjadi motivasi serta semangat dalam memghadapi pandemi Covid 19, dan berharap bisa melewati masa-masa sulit dampak dari adanya pandemi.

“Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi apa yang diberikan kepada kami pada Hari Jadi Polwan ke 73 ini, semoga ini semua jadi manfaat bagi kami dan semangat kami untuk bisa melewati masa pandemi ini bersama-sama” ungkap Ustadz Zainal Muttaqin, Lc selaku Pembina Ponpes Al Lathifah.

 

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *