Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB Tervaksin 146 Orang

240 Views

Jakarta, Updatetodaynews.com – Giat Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang diselenggarakan Koramil 02/TB bertempat di Mall Seaseon City Jalan Prof. Latumenten Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Jumat (27/8).

Masyarakat dengan antusias mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi dengan tekhnis Ferifikasi Pendaftaran, Skrining, Tensi, Vaksinasi dan Observasi.

banner

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Lurah Jembatan Besi Bpk Iwan.S, Sekkel Jembatan Besi Asim Mujih, Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin, Kasatgas Pol PP Kel Jembatan Besi Ismail.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini dilaksanakan olehTeam Nakes, Kesehatan Kodim 0503/JB 7 Personil dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 5 Personil dipimpin Sertu Suhendar, Puskesmas Jembatan Besi 2 Personil dipimpin Ibu Mila.

“Kami menargetkan untuk vaksinasi hari ini sebanyak 200 orang, Adapun yang terdaftar sebanyak 155 Orang yang tervaksin 146 Orang dan yang tertunda sebanyak 9 Orang dikarenakan faktor Jantung 3 orang, Diabetes 2 orang dan tensi tinggi 4 orang, ” Jelas Danramil.

Ia mengatakan jenis vaksin yang di berikan yaitu Astra Zeneca Dosis 1 : 33
dan Dosis 2 :11 untuk jenis Sinovac , Dosis 1:9 dan Dosis 2 : 93, “Terangnya.

“Dan unsur Pengamanan terdiri dari Anggota Koramil 02/TB, Babinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin, Babinsa Jembatan Besi Serma Patton Ch dan Pol PP Jembatan Besi Ismail dan Mitra Jaya, Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan”. Tutup Kapten Arja

( Sumber Koramil 02/Tb ).

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *