Universitas123 Berkerjasama Dengan Sampoerna University Memberikan Beasiswa Miliaran

265 Views

Jakarta, Updatetodaynews.com – Bekerjsama dengan Universitas123 yang ditawarkan Sampoerna University tahun ini adalah berdasarkan merit based.

Louis Giamin Selaku CMO Universitas123 dan Lorensia Selaku Head of Recruitment Sapoerna University

banner

Dimana seleksi yang digunakan mencakup nilai akademis , ujian saringan masuk, dan karakter yang baik , demikian kata pers relase yang diterima awak media kemaren.

Universitas123 sendiri merupakan platform kumpulan universitas dan beasiswa di Indonesia yang didirikan dengan misi memberikan informasi lengkap kepada pelajar mengenai program-program di Universitas dan info bersama yang tersedia.Platform ini akan memudahkan pelajar dalam pencarian berbagai informasi mengenai Universitas dan juga beasiswa.
Sampoerna University yang beralamatkan di jalan raya Pasar Minggu kav 16 Rt.7 Rw 9 Pancoran Jakarta Selatan , memberikan kesempatan kepada.putra putri Indonesia untuk mendapatkan pendidikan bertaraf International.

Melalui konferensi Pers selasa 25/8/21 yang dilalui beberapa media nasional, Universitas123 menjalin kerjasama dengan Sampoerna University untuk memberikan bea siswa partial sampai dengan 100 persen dari biaya kuliah yang berdasar pada hasil tes penempatan .

Disamping itu ada beberapa syarat lainnya sebagai berikut: minimum CGPA 2,75 dari 2 tahun pertama masa kuliah, murid-murid juga bisa mendaftar dean’ s list scholarship ditahun ke 3 dan ke 4 program s1 mereka dengan syarat minimum CGPA 3.0.
Dan lulus SMA kelas 12 dan setara seperti Level 1B diploma GED dan lain lain, dan tes kesempatan dengan nilai yang baik ( placement test ).

SPARK Presendential Scholarship ( SPS). Bea siswa presendential adalah bea siswa yang paling bergengsi dan diberikan kepada siswa siswi yang memiliki prestasi akademik yang tinggi dan memiliki karakter yang kuat serta menunjukan kualitas kepemimpina yang baik, demikian pers release yang diterima awak media

Pendaftaraan Beasisswa

Pendaftaran Beasiswa Berlangsung
Pada 13 Agustus – 18 September 2021.
Info Lengkap Seputar Syarat Hingga Pendaftaraan beasisswa dilihat di laman berikut :

 

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *