Serbuan Vaksinasi TNI Melalui Kodim 0503/JB di Wilayah Koramil 02/TB 200 Orang Tervaksin

219 Views

Jakarta, Updatetodaynews.com – Serbuan Vaksinasi TNI melalui Kodim 0503/JB yang diselenggarakan di wilayah Koramil 02/TB dengan target 200 orang bertempat di Mall Seaseon City Jl. Prof Latumenten Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Minggu (29/8)

Serbuan Vaksinasi TNI dihadiri Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja. Lurah jembatan Besi Iwan. S,Sekkel Jembatan Besi Asim Mujih, Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin, Kasatgas Pol PP Kel Jembatan Besi Ismail.

banner

Di kesempatan tersebut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Program Serbuan Vaksinasi TNI Bagi masyarakat ini merupakan upaya mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus COVID-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini.

“Kegiatan Serbuan Vaksin kali ini kami menargetkan 200 orang dan yang terfaftar sebanyak 203 Orang, Tervaksin 200 Orang kemudian yang tertunda dikarenakan tensi tinggi sebanyak 3 Orang, Pelaksanaan Vaksinasi di lakukan oleh Tim nakes Kesehatan Kodim 0503/JB : 7 Personil dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 : 5 Personil dipimpin Sertu Suhendar serta dari Puskesmas Jembatan Besi : 2 Personil dipimpin Ibu Mila, untuk vaksin yang di berikan yaitu jenis Sinovac Dosis 1 : 104 dan untuk Dosis 2 : 96 “. Terang Kapten Arja

Program Serbuan Vaksinasi ini menjadi bagian dari mewujudkan kekebalan tubuh, harapannya dengan diadakannya vaksinasi ini masyarakat sudah memiliki sistem imun yang baik sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus COVID-19, Jelas Danramil Kapten Arja.

Unsur pengamanan dalam kegiatan ini melibatkan Anggota Koramil 02/TB, Babinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin Babinsa Jembatan Besi Serma Patton Ch, Pol PP Jembatan Besi Ismail dan Mitra l Jaya, Pungkasnya

( Sumber Koramil 02/Tb )

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *