Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 02/TB Bersama Petugas Gabungan Laksanakan Sosialisasi PPKM

194 Views

Jakarta, Updatetodaynews.com – Jajaran Kodim 05/03/JB dalam hal ini Koramil 02/TB semakin gencar melaksanakan PPKM di wilayahnya dalam rangka menekan tingkat penyebaran virus Covid-19.

Hari ini, Senin 30 agustus 2021 Koramil 02/TB dipimpin oleh Serda Tri.N bersama Polsek Tambora 5 Personil dipimpin Iptu Suparsono, Pol PP 3 personil, Damkar 2 personil dan Dishub 2 personil melaksanakan sosialisasi PPKM dan pembagian masker di jalan Gedung Panjang RT 08/10, Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

banner

Terpisah, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, pelaksanaan kegiatan untuk memberikan himbauan serta mensosialisasikan PPKM kepada masyarakat dan menyampaikan pemahaman tentang prorokol kesehatan

“Selain sosialisasi PPKM petugas juga membagikan 200 masker kepada masyarakat yang melintas di jalan gedong panjang kelurahan pekojan, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker petugas menegur secara humanis seraya memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan,” ujar Danramil.

Untuk itu, lanjut Danramil,  jajaran Koramil 02/TB dalam setiap pelaksanaan PPKM juga membagikan masker guna mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai covid-19.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *