Serbuan Vaksinasi TNI Yang Diselenggarakan Kodim 0503/JB di Wilayah Koramil 02/TB 300 Orang Tervaksin

217 Views

Jakarta, Updatetodaynews.com – Serbuan Vaksinasi TNI melalui Kodim 0503/JB dilaksanakan Koramil 02/TB gencar di lakukan sebagai upaya mencegah sekaligus memutus mata rantai covid-19 khusunya di wilayah binaan Koramil 02/TB.Senin (30/8)

Kegiatan yang dipusatkan di Mall Season City Jl.Prof Latumenten Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. dihadiri Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin, Kasatgas Pol PP Kelurahan Jembatan Besi Ismail.

banner

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menegaskan, masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru pada tempat-tempat dimana terjadi pergerakan orang.

“Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 dari risiko tertular dan menularkan harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan gerakan 5M,” Terang Danramil

Pelaksana kegiatan vaksinasi ini di lakukan oleh Team Nakes Kesehatan Kodim 0503/JB 7 Personil dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 5 Personil dipimpin Sertu Suhendar dengan jenis vaksin Sinovac Dosis 1: 25 dan Dosis 2 : 167 dan jenis Astra Zeneca Dosis 1 : 87 dan Dosis 2 : 21,Jelasnya

“Kali ini kami menargetkan 300 orang
yang terdaftar sebanyak 307 orang, tervaksin 300 orang dan tertunda 7 orang dikarenakan 3 orang tensi tinggi, 2 orang Jantung dan 2 orang Diabetes”.Kata Danramil.

Kegiatan vaksinasi ini dengan unsur pengamanan dari Anggota Koramil 02/TB, Babinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin, Babinsa Jembatan Besi Serma Patton Ch, Pol PP Jembatan Besi Ismail dan Mitra Jaya, Tutupnya.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *