Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Fadil Imran Mengunjungi Kegiatan Vaksinasi di Masjid Nurul Musthofa

191 Views

Depok, Updatetodaynews.com – Masih berlangsungnya vaksinasi presisi yang di gelar Polsek Sukmajaya Polres Metro Depok yang dilaksanakan di Masjid Nurul Muthofa Center Jalan Raya Kalimulya Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok, rabu (1/9/2021).

Kegiatan vaksinasi merdeka dari Polda Metro Jaya yang di lakasankan di Polsek Sukmajaya, terlihat animo mayarakat banyak yang mengikuti suntik vaksin secara massal.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Fadil Imran mengunjungi kegiatan tersebut dan memberikan keterangan kepada media, program vaksinasi harus segera terus dilaksanakan dalam arti guna percepatan vaksinasi kepada masyarakat.” tutur Fadil.

Dia kembali tuturkan, Dan kita akan terus usahakan vaksinasi ditengah masyarakat, salah satunya seperti di lokasi ini, kita berikan vaksinasi kepada jamaah Nurul Musthofa dan warga sekitarnya.

Lanjut Fadil, Saat ini kita akan jemput bola dengan mendirikan gerai gerai vaksin hingga ke tingkat RT atau RW, hal ini untuk memudahkan masyarakat mendapat fasilitas vaksinasi.”lanjutnya.

Disela waktunya Habib Ghassim bin Jafar Assegaf mengucapkan bnyak terima kasih kepada Polri, yang telah memberikan pelayanan vaksinasi kepada jamaah kami dan masyarakat sekitar.

Kedatangan Kapolda disambut Habib Ghassim bin Jafar Assegaf, tidak terlepas kunjungan Kapolda, Kapolres Depok Kombes Pol.Imran Edwin Siregar serta jajarannya dan Kapolsek Sukmajaya Akp Syafri Wasdar ikut memdampingi giatnya.

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *