Peringati HUT RI ke-78, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Hj. Sholikhah Hadiri Karnaval di Kel. Kalianyar

183 Views

Updatetodaynews.com | JAKARTA

Kelurahan Kalianyar menggelar karnaval yang diikuti oleh 9 RW di wilayah kelurahan Kalianyar bertempat di kantor kelurahan Kalianyar kec Tambora Jakarta barat.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Acara yang dibuka langsung Camat Tambora yang didampingi oleh Lurah Kalianyar Dwi Cahyono berlangsung meriah.Nampak hadir dalam acara Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E PKS Hj Sholikhah S.Sos.I untuk turut memeriahkan acara karnaval memperingati hari kemerdekaan RI ke 78.

Hj Sholikhah saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, Saya hadir di sini di tengah masyarakat Kalianyar dari 9 RW sangat mendukung dan mensufort kegiatan ini, ” Kata Hj Sholikhah pada Minggu (20/8/2023)

Lebih lanjut Hj Sholikhah mengatakan, Kita patut bersyukur bahwa negara republik Indonesia pada hari ini memperingati hari kemerdekaan yang ke 78,Merdeka itu kita bahagia,merdeka itu kita sejahtera,merdeka itu kita berprestasi dan merdeka itu kita berdaya,klo kita ingin merdeka kota harus berdaya berprestasi dan sejahtera.

Baca juga: Buka Puasa Bersama, Kader PKS Beri Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

“Saya yakin masyarakat Kalianyar ini dapat meningkatkan prestasi dan kesejahteraannya,karena pada pandemi covid 19 lalu Kalianyar merupakan wilayah yang paling sedikit jumlah masyarakatnya yang terkena covid-19”.Terangnya.

Harapan saya kepada generasi muda sebagai penerus bangsa mari kita tingkat kan prestasi dan sumber daya khususnya untuk karang taruna di kelurahan Kalianyar ini agar terus meningkat kan prestasi dan pemberdayaan untuk menuju kemerdekaan yang sesungguhnya,oleh karena itu saya sudah menyiapkan anggaran untuk lembaga karang taruna khususnya agar dapat menciptakan generasi berprestasi di wilayah Kalianyar ini,Tutup Hj. Sholikhah.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Sholikhah memberikan hadiah untuk para peserta lomba yang di berikan secara simbolis dan diterima langsung oleh lurah Kalianyar Dwi Cahyono.

Untuk diketahui kegiatan karnaval diikuti oleh 9 RW selanjutnya diadakan pemilihan juara karnaval untuk mendapatkan hadiah menarik dan banyak Doorprize.

(Wwn/iha/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *