Menyambut Kedatangan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Danrem 051/Wkt Didampingi Dandim 0507/Bekasi

98 Views

Updatetodaynews.com | JAKARTA, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., didampingi Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, BSc, M.M.D.S., menyambut kedatangan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam rangka peresmian Gedung Kantor Makodim 0507/Bekasi, bertempat di Jl. Veteran Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/9/2023)

Kedatangan Pangdam Jaya beserta rombongan disambut dengan Tarian Lenggang Bekasi, dilanjutkan menuju ruang transit. Pangdam Jaya didampingi Ketua Persit KCK Daerah PD Jaya menuju tempat acara, dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta menyaksikan penayangan video proses pembangunan Makodim 0507/Bekasi dari mulai sampai dengan selesai.

banner

Dalam sambutannya Pangdam Jaya mengatakan, “Pembangunan Gedung Makodim 0507/Bekasi ini merupakan perwujudan realisasi keinginan, harapan dan permintaan masyarakat dan pemerintah Kota Bekasi, serta tentunya menjadi kebanggaan para prajurit dan keluarga besar Kodim 0507/Bekasi. Hal ini merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat serta implementasi perintah Kasad dalam meningkatkan sinergitas pemerintah dan komponen bangsa lainnya untuk menyukseskan program pemerintah.

Besar harapan saya agar masyarakat dan prajurit Kodim 0507/Bekasi yang merupakan jajaran Kodam Jayakarta ini semakin terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme prajurit agar terbangun hubungan yang erat dengan masyarakat dan pemerintah Kota Bekasi. Sehingga dengan pendirian Gedung Makodim ini dapat meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat Bekasi melalui kegiatan pembinaan teritorial yang berjalan dengan baik.”

  • “Saya berpesan kepada prajurit Kodim 0507/Bekasi agar menjaga dan memelihara kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya melalui koordinasi, kerjasama dan komunikasi yang intensif. Wujudkan upaya yang terpadu dan sinergis dengan aparat pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat dalam menciptakan stabilitas wilayah yang kondusif.” tutur Pangdam.
  • Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Dandim 0507/Bekasi dan Walikota Bekasi, memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat dan anak yang bergejala Stunting.

Kegiatan selanjutnya Pangdam Jaya didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya melaksanakan pengguntingan pita peresmian gedung dan menandatangani prasasti Kantor Kodim 0507/Bekasi bersama Walikota Bekasi.

Hadir pada acara tersebut para pejabat dari Kodam Jaya, Korem 051/Wkt dan Forkopimda Kota Bekasi diantaranya :
Irdam Jaya, Asrendam Jaya, Aslog, Aspers, Aster, Kazidam Jaya, Kasi Ren, Kasi Pers, Kapolres Metro Bekasi, Kasi Log, Kasi Ter dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya.
Ketua pengadilan Negeri Bekasi, Ketua Kejaksaan Negeri Bekasi, Ketua DPRD, Sekda, Asda, para kadis Bekasi, Dirut RSUD, Kepala BPN, BPJS, PLN, PMI, dan FKUB Kota Bekasi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *