RAGAM  

Menjalin Keakraban, 3 Komunitas Advokat Gelar Buka Bersama

97 Views

Updatetodaynews.com | KOTA TANGERANG  – Menjalin keakraban, Lingkar Nusantara (Lisan) Korwil Provinsi Banten melakukan kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan daerah Kota Tangerang. Pemilu Presiden dan legislatif telah selesai digelar, Lisan tetap melakukan kegiatan untuk menjalin keakraban dan komunikasi dengan beberapa komunitas lainnya yang di selenggarakan di telaga seafood modernland, Sabtu (16/3/2024) .

3 komunitas yang dipimpin oleh Alexander Waas, S.H., M.M., di momen buka bersama kali ini bergabung menghadiri buka puasa bersama yaitu LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) bersatu.

banner

Buka bersama ini merupakan salah satu kegiatan untuk selalu menjalin komunikasi dan keakraban serta rasa toleransi dengan temen-temen komunitas advokasi di wilayah Banten, selain itu juga sebagai rasa syukur atas perolehan kemenangan Prabowo Gibran di Pemilihan Umum Presiden 2024.”ungkap Alexander Waas ketua korwil Lisan Banten dan juga ketua Alexander Waas attorneys at Law & HAMI bersatu.

“Puji syukur kita pada hari ini dapat berkumpul bertatap muka kembali setelah kemarin pemilu, kita buka bersama untuk menjalin keakraban dan semakin pererat rasa persatuan serta ucapan syukur atas perolehan kemenangan dari Prabowo Gibran”, ucapnya.

Di momen ini juga Alexander Waas memberikan keterangan bahwa akan terus mengawal dan mendukung penindakan apabila terjadi kecurangan di pemilihan kepala daerah (pilkada) November 2024 mendatang, jika mendapati aduan adanya tindak kecurangan, maka Alex sapaan nya akan membantu untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

“Kedepan kita akan menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah serentak, saya dan teman-teman selalu siap mengawal proses demokrasi yang ada di wilayah Banten umumnya dan khususnya di Kota Tangerang, apabila terjadi kecurangan kami siap membantu mengawal dan menyelesaikan permasalahan tersebut. Ungkap Alexander Waas

Memang perlu diketahui Alexander Waas mendirikan komunitas dengan basis utamanya adalah dari teman-teman advokat yang ada di wilayah Banten, untuk bertujuan memberikan keamanan dan rasa nyaman terhadap jaminan hukum bagi masyarakat.

(Ag/Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *