RAGAM  

Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 38, Warga Kadu Sambangi Kediaman Kadesnya

105 Views

Updatetodaynews.com | JAKARTA Kepala Desa Kadu Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, M. Asdiansyah SH disambangi warganya ke kediamannya seraya menyampaikan ucapan ulang tahun ke 38 kepada dirinya.

“Saya sebenarnya tidak merayakan ulang tahun kelahiran saya yang ke 38 tahun kali ini, namun para warga datang dan mengagetkan saya seraya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun,” tutur Asdiansyah, Kamis (21/3/2024).
Kades Kadu yang dikenal dekat dengan warganya ini, dalam kepemimpinannya beliau dikenal mampu menyatukan warganya, melaksanakan pembangunan desa dengan baik demi meningkatkan perekonomian masyarakatnya. Salah satunya adalah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda desa untuk bisa bekerja di sejumlah perusahaan yang ada di wilayah Desa Kadu.

banner

Langkah Ini dikatakan Asdiansyah adalah sebagai upaya meningkatkan potensi kearifan lokal yang ada di wilayah desanya mengingat banyaknya perusahaan di Desa Kadu, Kecamatan Curug.
Pencapaian program pembangunan SDM adalah mengurangi jumlah pengangguran dan memanfaatkan sumber daya yang ada. Dimana perangkat desa bersama Karang Taruna menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan dan sepakat untuk mengakomodir dan merekrut putra daerah untuk bisa bekerja dan menjadi tenaga kerja produktif di sejumlah perusahaan yang ada di Desa Kadu.

Asdiansyah SH yang juga selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Tangerang, dalam satu tahun kepemimpinannya menjadi Kepala Desa Kadu adalah membangun SDM pemuda desa yang produktif dan profesional. Langkah itu tentunya agar pemuda desa yang dipekerjakan di beberapa perusahaan untuk bekerja dengan giat, cermat, rajin dan profesional.
“Pembangunan SDM dan perekrutan tenaga kerja potensial ini dapat mengurangi angka pengangguran dengan harapan akan meningkatkan pendapatan perkapita warganya akan lebih baik kedepannya,” jelas Asdiansyah.

(Jmd/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *