Sambut Ramadhan, KBPP POLRI Resor Jakarta Barat dan Polsek Grogol Petamburan Bagikan Takjil Buka Puasa

47 Views

Updatetodaynews.com | JAKARTA Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Jajaran KBPP POLRI Resor Jakarta Barat (Keluarga Besar Putra Putri Polisi Republik Indonesia) bersama Polsek Metro Grogol Petamburan Jakarta Barat bagikan makanan takjil kepada pengendara di wilayah Tanjung Duren Jakarta Barat pada Minggu sore (24/3/2024).

Ketua KBPP POLRI Resor Jakarta Barat, Dra. Retno Dewati S.pd menyebutkan bahwa kegiatan yang di selenggarakan sejak 2023 ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang di selenggarakan oleh KBPP Jakarta Barat sebenarnya sudah kita selenggarakan sejak 2023 tahun lalu untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H”, ucap Retno, Minggu (24/3/2024).

Retno Dewati mengungkapkan, Sebanyak 250 makanan takjil untuk warga dan pengendara di wilayah Tanjung Duren Jakarta Barat.

Untuk hari ini kita sudah membagikan sebanyak 250 makanan takjil untuk warga dan pengendara” jelas Retno.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang di gelar KBPP POLRI tahun ini sudah dilakukan sejak tanggal 17 Maret 2024 yang di awali dari wilayah Polres Metro Jakarta Barat, Pospol Kembangan, Polsek Cengkareng dan Polsek Grogol Petamburan.

“Di Ramadhan tahun 2024 ini, KBPP Jakarta Barat sudah melaksanakan kegiatan ini di wilayah Polres Jakarta Barat, Kembangan, Cengkareng dan Grogol Petamburan,” ungkap Retno.

“Dalam waktu dekat ini, kegiatan KBPP POLRI Resort Jakarta Barat akan bagi-bagi takjil di wilayah Polsek Tamansari pada Jumat tanggal 29 Maret, Sabtu 30 Maret di Polsek Tambora, Minggu 31 Maret di Polsek Kebon Jeruk, Sabtu 6 April di Polsek Kalideres dan Minggu 7 April di Polsek Palmerah ,” imbuh Retno.

(wwn/IH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *