Halal Bihalal Kel.besar H. M Toha dan Hj Supena dalam Merajuk Ukhuwah Dalam Menggapai Keberkahan

118 Views

Updatetodaynews.com | KAB BOGOR Dalam rangka silaturahmi dan Halal bihalal keluarga besar H M Toha dan Hj Supena yang bertempat di Wisma navina kabupaten bogor pada tanggal 20 april 2024.

Bentuk acara halal bihalal ini di Nakodai oleh ketua panitia yaitu Jafar, bg Mifta dan pembawa Acara saudara maulana dan banyak acara games anak-anak,Games remaja dan Games Dewasa serta Doorprize dan kado yg menarik bagi para peserta Games dan permainan Games ini berjalan sangat baik sekali.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Banyak hal yang menarik dalam Merajuk kebersamaan di keluarga besar H M Toha dan Hj Supena dalam permainan Games kali ini yaitu di keluarga besar untuk saling mengenalkan Silsilah keluarga dan ini sangat luar biasa untuk saling mengenal dan lebih mempererat silaturahmi di antara satu dengan yang lainya.

Menurut Maulana acara ini banyak yg kita ambil hikmah yaitu agar kedepannya acara halal bihalal ini semoga akan di ikuti oleh anak dan cucu kita.

Hadir dalam acara keluarga besar Halal bihalal H M Toha dan Hj Supena adalah keluarga besar Hj Nurjannah,Keluarga besar Hj Neni,keluarga besar Hj Nardo,keluarga besar Hj yahya,keluarga besar Cing jali,keluarga cing yusup,keluarga besar cing Najib serta Anak-Anak dan Cucu-Cucunya.

(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *