BUDAYA  

Karang Taruna Penjaringan Mengadakan Halal Bihalal, Merajut Silahturahmi Lintas penjaringan

50 Views

Updatetodaynews.com | JAKARTA Bertempat di menara Syahbandar titik nol, jalan pakin no 01 Kelurahan penjaringan jakarta Utara.Karang taruna kelurahan penjaringan jakarta Utara mengadakan halal bihalal yang dihadiri oleh pejabat-pejabat wilayah, organisasi, dan komunitas yang berada di wilayah penjaringan .

Antusias tamu undangan yang hadir terlihat di lokasi untuk mengikuti acara halal bihalal dengan tema ”merajut silahturahmi lintas penjaringan” dengan susunan acara yang disajikan. Sangat inspiratif, membangun dan menarik.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Adapun tamu yang hadir diantaranya:
Makhrus Nugroho (lurah penjaringan), Alex (sekkel Kel penjaringan), M.Taufik (bhabinkamtibmas Polsek penjaringan)
,Johan (babinsa Koramil 2 penjaringan)
,Ibu mis.Ari (kepala museum kebaharian Jakut), Ibu Wulan (Indonesia Hiden Haritage)
,Ade glanter (pembina aliansi masyarakat Jakut), Aciel (ketua Sunda kelapa haritage)
,Ruslan (perwakilan IKRW penjaringan)
,Basri (ketua LMK Kel penjaringan), Sifan (ketua FKDM Kel penjaringan), KBP ojoll penjaringan, Team Reaksi Cepat penjaringan
,The Jakmania penjaringan, FPP (forum pemuda penjaringan), FPB (forum penjaringan bersatu), FMBB (forum muara baru bersatu)
,Karang taruna Kel. Penjagalan Jakut, Karang taruna Kel duri Pulo Jakpus, Perwakilan Arus Bawah Indonesia

Dengan susunan acara yang disajikan. Sangat inspiratif, membangun dan menarik.

Acara halal bihalal ‘merajut silahturahmi lintas penjaringan menghadirkan orasi ilmiah kepemudaan yang di paparkan oleh Ade glanter, talkshow dengan narasumber Alex (sekkel Kel penjaringan), M. Taufik bhabinkamtibmas Polsek penjaringan, Johan babinsa Koramil 2 penjaringan dan sebagai audiens dari Aji ketum Ojol penjaringan, Reza perwakilan the Jak penjaringan, Adam perwakilan forum penjaringan bersatu.

Dengan harapan dapat memberikan hal-hal positif dan membangun wilayah penjaringan lebih baik lagi kedepannya. Disajikan juga penampilan silat dari sanggar cingkrik penjaringan dan hiburan music penampilan dari band 49, pappelion band, tumbbana band dan games yang sangat seru dengan hadiah menarik.

Ketua Karang taruna Kelurahan penjaringan Malvin Firmansyah mengatakan, kami sebagai penyelenggara acara halal bihalal merajut silahturahmi lintas penjaringan’ bertujuan agar organisasi/ komunitas yang berada di wilayah penjaringan dapat bersinergi dengan baik, saling membantu dan saling menghormati, tetap solid dalam menjaga hubungan baik dan silahturahmi juga dapat memberikan inovatif satu sama lain untuk wilayah penjaringan lebih berjaya dikemudian hari, Katanya di sela acara

Karang taruna sebagai wadah pemuda pemudi yang kreatif , berjiwa sosial, bertanggung jawab untuk terus membangun serta menjaga generasi muda agar tidak terlibat tawuran dan tidak menyalahgunakan narkoba.Generasi muda ialah ujung tombak keutuhan negara, keutuhan republik Indonesia, Jelas Malvin

“Salam KesetiaKawanan Sosial atau salam Adhitya karya mahatva yodha” tutup Malvin Firmasyah

(R.Oji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *