DAERAH  

Upacara HJB ke-542 Kabupaten (Pemkab) Bogor di Lapangan Tegar Beriman Cibinong

59 Views

Updatetodaynews.com | CIBINONGPemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, menggelar upacara peringatan Hari Jadi Bogor ke-542 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat pada Senin (3/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pj. Sekda, asisten, staf ahli, kepala perangkat daerah, pejabat administrator, para direktur BUMD dan tamu undangan upacara peringatan HJB ke-542 ini dimulai pukul 07.00 WIB.

banner

Pejabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, mengatakan HJB ke-542 tahun 2024 ini mengusung tema ‘Babarengan, Akur dan Makmur

“Tema Babarengan, Akur dan Makmur meneguhkan komitmen untuk terus memperkuat sinergi di antara berbagai elemen masyarakat, pemerintah daerah juga stakeholder terkait demi mencapai kemakmuran bersama,” kata Asmawa Tosepu di Cibinong, Senin (3/6/2024).

Dia berharap semangat gotong royong dan kekeluargaan yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Kabupaten Bogor dapat menjadi pendorong utama dalam menjaga keharmonisan dan mempercepat pembangunan daerah ini.

Ketua Panitia HJB ke-542, Hadijana, menambahkan Pemkab Bogor berkomitmen mewujudkan kemajuan di wilayah ini guna menciptakan masyarakat sejahtera.

“Tema Babarengan, Akur dan Makmur dalam HJB ke-542 ini adalah bentuk komitmen kami untuk mendorong terwujudnya kemajuan kawasan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Hadijana mengungkapkan perayaan HJB ke-542 dimeriahkan oleh berbagai kegiatan.

Sebut saja, penebaran benih ikan dan penanaman pohon di Cibinong Situ Plaza (31/5), pagelaran wayang golek di halaman kantor Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang (31/5), Bogor Hujan Trail 2024 di parkir area Jungle Land Sentul, Babakan Madang(1/6), ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Pondok Rajeg (1/6) hingga upacara peringatan HJB di Cibinong (3/6).

Upacara peringatan HJB ke-542 ini juga diwarnai dengan pemberian Tegar Beriman Award kepada masyarakat, para inovator, para pelaku UMKM, ASN, dan relawan yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Ini adalah bentuk apresiasi dan motivasi dari kami Pemkab Bogor agar mereka tetap konsisten melakukan hal positif dan kontribusi baik bagi kemajuan Kabupaten Bogor,” tandas Hadijana. Rudolf /FWJI BOGOR RAYA.

(R.Oji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *