METRO  

LMK RW 01 Kalianyar Jakbar, Melawat Warga yang Meninggal Karena Sakit di Rumah Duka

91 Views

Updatetodaynews.comJAKARTA – Agus Jaenudin selaku Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 01 Kalianyar turut hadir di rumah duka warga yang meninggal dunia, yakni almarhumah Darsinah umur 83 tahun meninggal karena sakit di Jalan Kalianyar Raya, RT 001 RW 01, Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Senin (10/06/2024).

Melawat ini sering dilakukan Agus Jaenudin kepada warga yang memerlukan uluran tangannya dalam membantu warga yang mengalami musibah dan memberikan pertolongan kepada warga yang memerlukan bantuan.

banner

Dalam lawatan tersebut, turut hadir pula dari pemerintahan Kelurahan Kalianyar yang diwakili oleh Sekel Kelurahan Kalianyar Suroso Ocho SE dan dari Babinsa Koramil 02 Tambora Serma Mian, Satgas Pemadam kebakaran Kelurahan Kalianyar Mulyoko serta Kasatgas Pol PP Kelurahan Kalianyar Marjuki beserta ASN Kelurahan Kalianyar lainnya.

Selain itu, para pengurus RW, RT dan tokoh masyarakat serta tokoh agama turut hadir untuk mendo’akan Almarhumah Darsinah semoga meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Mereka pun mengantar jenazah ke peristirahatan terakhirnya di TPU Duri Kepa Kebon jeruk Jakarta Barat.

“Pak LMK sering membantu warga baik itu tenaga maupun finasialnya, semoga Pak LMK di beri kesehatan selalu dan di terima menjadi Dewan Kota” ungkap Ratih anak dari Almarhumah.

Di tempat yang sama Sekel Kelurahan Kalianyar Suroso Ocho SE mengungkapkan rasa kagumnya kepada Agus Jaenudin atas kepeduliannya terhadap warga.

“Pak LMK ini luar biasa selalu aktif dalam semua kegiatan baik itu di masyarakat maupun di Kelurahan, kamipun mendo’akan semoga Pak LMK menjadi pilihan Dewan Kota kita perwakilan dari Kelurahan Kalianyar” ujarnya.

(Wawan/Cex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *