Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat

86 Views

Updatetodaynews.com | JAKARTA – Kodim 0503/ JB mengadakan Bakti Sosial Sunatan Gratis kepada 11 anak yang belum di sunat. Kegiatan ini di laksanakan di Musholla Bhaitul Muslimin jalan Pekojan III, RT 005 RW 09, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (Jum’at, 21/6/2024).

Kegiatan baksos ini dalam rangka Serbuan Teritorial sunatan gratis door to door yang telah di canangkan oleh KOREM 052/Wijaya Krama dan di sambut oleh KODIM 0503/Jakarta Barat.

banner

Dandim 0503/JB Kolonel Inf E.S. Putra Siregar S.ip mengatakan “Alhamdulillah, sunatan gratis door to door ini sudah berjalan di 4 kecamatan yang berada di Jakarta Barat dan sudah menyunati anak sebanyak 543 anak di beberapa kecamatan yaitu cengkareng, kalideres, kebon jeruk dan ini sedang di laksanakan di kecamatan Tambora.” Imbuhnya.

Di Kecamatan Tambora sudah di laksanakan di 3 kelurahan yaitu Kelurahan Kalianyar, Kelurahan Angke dan Kelurahan Pekojan.

“Untuk di kelurahan Kalianyar sudah menyunati 4 anak dan di Kelurahan Angke 9 anak sedangkan di Kelurahan Pekojan 11 anak total keseluruhan di kecamatan Tambora 24 anak yang sudah di sunat ” tegas Mukhlisin selaku Danramil 02/ Tambora.

Mayor Inf Mukhlisin selaku Danramil 02/Tambora mengapresiasi program serbuan teritorial ini di kecamatan Tambora tempat tugasnya.

Sunatan gratis door to door dengan tenaga kesehatan dari Babinsa kelurahan Kedaung Kaliangke Koramil 04/ Cengkareng Serka Warsito yang memiliki pendidikan di bidang kesehatan khususnya sebagai lulusan perawat di Akademi Departemen Kesehatan Surakarta dan menyandang Sarjana Hukum dan juga Master Hukum.

Serka H. Warsito Amk, SH, MH mengatakan ” bahwa ini tugas mulia yg saya kerjakan untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan juga untuk anak yatim serta piatu, saya melakukan dengan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia ke Ilmuan yang saya punya dan dapat berbakti kepada warga masyarakat.”

“Semoga ini dapat bermanfaat untuk anak yang disunat dan juga keluarganya,” tambahnya.

Sunatan gratis dilaksanakan pukul 08.00 wib dan selesai pukul 11.00 wib di Mushola Bhaitul Muslimin Kelurahan Pekojan dengan di hadiri Babinsa Kelurahan Pekojan Serka Edi S Saragih, Serda Tri Nurhadi, Anggota DPRD DKI JKT Gias Kumari Putra, Ketua RW 09 Yayat Supriatna, Ketua RT 08/09 Ali, Ketua DKM Musholla Bhaitul Muslimin Ustadz Edi Alam beserta perangkat dan jamaahnya.

(Wwn/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *