OKK FWJI Jakbar, Sukirman : Ketua Kalau Saya Ajak Makan di Ayam Panggang Ibu Suwanti Pasti Suka

57 Views

Updatetodaynews.com | JAKARTA – Ayam Panggang Ibu Suwanti yang berada di Jl. Kembangan Raya, dengan titik kenal Pertigaan Asam, menjadi tempat favorit Sukirman selaku OKK Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat memanjakan seleranya.

Menurutnya, dari beberapa tempat kedai makan yang menyediakan Ayam Panggang, hanya di tempat Ibu Suwanti yang pas dengan seleranya.

banner

“Disini tempat favorit saya makan ayam panggang, pas sama selera saya. Daging ayamnya itu enak banget, terus empuk juga. Dalam seminggu bisa dua atau tiga kali saya makan ini” ujar Sukirman sambil menikmati Ayam Panggang Ibu Suwanti, Sabtu (22/06/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, OKK Korwil Jakbar ini mengajak Mairoji selaku Kabid Budaya & Pariwisata DPP FWJI. Ia ingin membuktikan bahwa apa yang disampaikannya mengenai Ayam Panggang Ibu Suwanti bukan hanya omongan belaka.

“Apa yang disampaikan OKK Ragil alias Sukirman emang bener. Ayam Panggangnya enak banget, meskipun sudah habis rasanya masih nempel dilidah” ungkap Mairoji

Lebih lanjut, Mairoji mengatakan bahwa di Ayam Panggang Ibu Suwanti memiliki varian sambal yang disajikan untuk para pecinta Ayam Panggang.

“Ini ada empat jenis sambal, ada sambal ijo, sambal tomat, sambal bawang sama sambal terasi. Jadi kamu bisa ambil sesuai keinginan” katanya.

Di tempat yang sama, Sukirman menyebut Ayam Panggang Ibu Suwanti sudah ada sejak tahun 2012. Bahkan menurutnya, pelanggan Ayam Panggang Ibu Suwanti banyak dari Pejabat. Karena memang lokasinya tidak jauh dari gedung Walikota Administrasi Jakarta Barat.

“Nanti saya mau ajak Wawan Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat makan disini, Ketua pasti suka” tutupnya.

Untuk diketahui, Ayam Panggang Ibu Suwanti buka setiap hari dari Jam 10.00 S/d 22.00 WIB. Ayam Panggangnya dibandrol dengan harga Rp. 22.000. Selain Ayam Panggang ada juga menu yang lain, diantaranya ada Bebek Bakar, Rica-Rica Ayam, Rica-Rica Bebek dan masih banyak lagi.

(Jmd/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *